SAHABAT FERRY ARBANIA

Mantan Anggota DPR Israel mengutuk keras film yang menghina Nabi Muhammad.

Add captionFOTO: Mantan Anggota DPR Israel Rabbi Michael Melchior/clearwisdom.n
Mantan Anggota Parlemen Israel dan pembela Hak Asasi Manusia, Rabbi Michael Melchior mengutuk keras sebuah film amatir yang menjelekkan Nabi Muhammad.

Menurut dia, film berjudul “The Innocence Muslim” itu hanya akan menyebar kebencian dan xenofobia di Bumi. Sebagai seorang Yahudi, dia melihat itu (film) sebagai penodaan nama Allah
.
“Sebagai manusia, saya melihat bahwa itu bukan membantu perang melawan teror, tapi justru membantu para teroris di dunia ini,” ujarnya.
Rabbi juga menerangkan bahwa dia sangat percaya pada prinsip kebebasan berbicara yang diatur di dalam undang-undang konstitusi Amerika, tapi bukan berarti UU itu digunakan seenaknya.
“Anda memiliki kewajiban untuk menggunakan pikiran dan hati, mana yang benar dan mana yang salah. Menyalahgunakan kebebasan berbicara untuk menghancurkan perasaan ratusan juta orang di seluruh dunia hanya menimbulkan kebencian, xenophobia lebih dan jarak yang lebih antara orang-orang,” terangnya
Diberitakan SWATT Online sebelumnya , warga Mesir menyerbu kedutaan besar AS di Kairo pada hari Selasa, tepatnya pada 11 September 2011 lalu.
Sementara itu, sekelompok orang bersenjata dan aparat keamanan bentrok di luar kantor Konsulat Amerika di kota Benghazi, Libya timur. Menurut sumber-sumber Kedutaan Amerika, kantor tersebut mendapat serangan.
Menurut laporan dari Benghazi, seorang staff Amerika tewas setelah orang-orang bersenjata menggunakan granat berpeluncur roket untuk menimbulkan kebakaran di Konsulat Amerika|GlobalPost|SWATT Online
|Ferry Arbania|
Share on Google Plus

About FERRY ARBANIA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.