SAHABAT FERRY ARBANIA

FotovSiswi SMA Heboh di Pekalongan

Dunia pendidikan di Kota Pekalongan (Jateng) kembali tercoreng dengan beredarnya beberapa foto bugil seorang siswi sebuah SMA negeri di kota yang dijuluki ‘Santri’ tersebut. Foto seronok itu mulai beredar luas di tengah-tengah masyarakat memalui handphone dan sudah menjadi perbincangan hangat.

Foto-foto bugil tersebut diduga diambil dengan kamera handphone (HP) dengan lokasi di kamar tidur dan kamar mandi. Diduga, foto-foto itu untuk koleksi pribadi, namun tersebar di tengah-tengah masyarakat. Identitas dalam foto itu diduga seorang siswi kelas satu sebuah SMA negeri di Kabupaten Pekalongan yang juga berprofesi sebagai seorang biduan.

“Jika lihat foto-fotonya, memang mirip dengan biduan yang saya kenal,” ujar Muhammad (32), warga Desa Karangsari, Kecamatan Karanganyar.

Dalam tiga file foto tampak seorang gadis cantik dengan kulit putih berpose di atas tempat tidur dengan posisi setengah telanjang. Sumber lain menyebutkan, selain di kamar tidur, ada juga foto-foto serupa dengan lokasi di kamar mandi. “Foto-foto yang beredar lebih dari satu. Peredarannya dari hp ke hp, terutama di kalangan entertain Kabupaten Pekalongan,” kata Muhammad.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pekalongan Tri Panji Irianto dikonfirmasi mengaku belum melihat dan mengetahui beredarnya foto-foto bugil yang diduga seorang siswi dari salah satu SMA negeri di Kabupaten Pekalongan.

Begitu juga dengan Kapolres Pekalongan AKBP Edy Murbowo SIK M.Si. “Saya belum lihat dan belum mendapat laporan,” ujarnya.

[py/is]
Share on Google Plus

About FERRY ARBANIA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.