Pages

Marketing/Redaksi Madura Expose : 082-338-338-500 - 081934935500

Friday, January 14, 2011

Video Mesum Pelajar Beredar Luas di Sumenep



kontrakan_bergetarMakin maraknya peredaran video mesum di kabupaten Sumenep, Madura diantaranya “kontrakan bergetar” yang di perankan seorang siswi SMA swasta berseragam sekolah berbuat mesum dengan seorang mahasiswa di Sumenep membuat geram Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep.
“Dalam waktu dekat kami akan memanggil seluruh Kepala Sekolah SMP dan SMA untuk melakukan sweeping terhadap siswa yang membawa hand phone ke dalam sekolah,”  terang Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Imamuddin Tawil, Senin (10/1/2011).

Imam menerangkan, dengan beredarnya video mesum yang di perankan siswi SMA berseragam tersebut saat ini telah beredar luas di masyarakat sehingga ditakutkan para siswa mempunyai video mesum itu. “Maka kami akan tugasnya semua pihak sekolah baik SMP maupun SMA untuk mengadakn sweeping terhadap hp siswa yang di bawanya,” ujarnya.

Imam juga menghimbau kepada para orang tua untuk tidak memberikan ponsel pada anaknya yang masih duduk di bangku sekolah karena itu akan membahayakan bagi mereka mengingat jaman sekarang teknologi serba canggih.(SC)