SAHABAT FERRY ARBANIA

Tiga Artis Menyanyikan Lagu ‘Kita Bisa’ Agnes Monica Tutup SEA Games XXVI

Agnes Monica
|Ferry Arbania|Sebentar lagi ajang SEA Games XXVI berakhir. Indonesia sudah dipastikan bakal berada di puncak juara bila melihat perolehan medali saat ini yang belum terkejar pesaing negara-negara peserta SEA Games.
Nah, untuk penutupan nanti, ada beberapa artis ternama yang akan tampil seperti, Agnes Monica, Giring Ganesha (vocalis Nidji Band), dan Afgan Syahreza.
Mereka akan tampil pada penutupan SEA Games XXVI, di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (22/11) mendatang.
Menurut penanggungjawab acara, Helmi Yahya yang dikenal King of Quiz, “Agnes, Giring, dan Afgan akan dipersiapkan untuk berkolaborasi  menyanyikan lagu  `Kita Bisa` yang juga merupakan theme song SEA Games ke-26. Mereka bertiga akan tampil dengan diiringi 300 penari,” kata Helmi.
Helmi mengatakan ketiga penyanyi itu akan hadir di Palembang satu hari menjelang acara penutupan , untuk melakukan gladi resik sebagai persiapan penutupan pesta SEA Games XXVI.
“Segala persiapan sudah kami lakukan ,dan saat ini tinggal pemantapan saja.Untuk penutupan kali ini tetap akan spektakuler seperti acara pembukaan, kami juga berharap tidak akan turun hujan sehingga tidak mengganggu jalannya acara penutupan,” kata Helmi.
Helmi  menambahkan, pertunjukan itu akan mengambil tema tentang perjuangan seorang atlet untuk meraih medali, yang akan diperagakan oleh sekitar 600 orang penari dengan koreografer Satot Sudiarjo.
“Kami berharap masyarakat Indonesia trus mendukung perjuangan para atlit Indonesia untuk mempersembahkan medali agar bisa tetap berada di posisi paling atas kalsemen,” kata Helmi.kas/LI-07


Share on Google Plus

About FERRY ARBANIA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.