SAHABAT FERRY ARBANIA

Pasangan Selingkuh, Ini Tanda-tandanya

Ferry Arbania, Jakarta - Pasangan berselingkuh memang menyakitkan. Namun jika Anda mengetahui pasangan berselingkuh, cobalah untuk tidak paranoid. Anda harus tetap berjalan dan berhati-hati agar tidak terjadi tuduhan palsu.

Jadi sementara untuk memastikan apakah kekasih kita sedang bermain mata dengan wanita lain di belakang kita, Anda perlu waspada. Jangan biarkan cemas menguasai diri Anda.
Nah, jika terlihat ada perubahan pada dirinya maka coba memperhatikannya. Berikut ini tanda-tanda jika si dia berselingkuh dari Anda:

Gairah seks turun

Jika ia mendapatkan dari wanita lain, mungkin saatnya Anda harus memperhatikannya. Anda mungkin bisa mencari tahu apakah ada kehadiran wanita lain atau ia kecanduan situs porno.
Bahkan jika memang ia tidak berselingkuh, penurunan gairah bercinta adalah masalah serius dalam hubungan pasangan suami-istri.

Resah dan 'awas' saat terima telepon

Dalam kehidupan yang sempurna, tentu kita akan terbuka terhadap siapa-siapa yang menghubungi kita. Tidak perlu merasa khawatir atau takut siapa yang menelepon mereka.
Tapi jika Anda melihat bahwa ia lebih protektif atau gugup saat ia mendapatkan telepon atau pesan, ini tandanya Anda harus mulai berhati-hati.

Membahas seseorang secara mendadak

Anda tentu tahu bagaimana perasaan Anda ketika bertemu dengan seseorang yang baru dan menarik? Anda ingin memberitahu dunia. Seseorang bercerita, salah satu mantannya pernah membicarakan tentang seseorang yang disaat-saat akhir hubungannya. Setelah ia mencampakkan kekasihnya, dia mulai berkencan dengan wanita lain.

Teman-temannya bertindak aneh

Teman-temannya pasti akan tetap setia padanya dalam banyak kasus. Mereka tidak akan membiarkan Anda tahu apa yang sedang terjadi sebenarnya. Tetapi mereka pasti akan tersiksa dengan perasaan bersalah.
Perilaku mereka akan mulai berubah sedikit demi sedikit saat mereka berada di sekitar Anda guna untuk melindungi rahasia temannya.

Selalu berbohong

Jika Anda memergoki dirinya berbohong, rasa percaya diri Anda secara alami akan rapuh. Jika ia terus menerus melanggar kepercayaan Anda, itu adalah saatnya Anda mulai curiga ia melakukan kecurangan.
Bantulah diri Anda sendiri. Jangan menyimpan dendam. Memaafkan merupakan hal yang baik. Anda dapat memaafkan tetapi tidak melupakannya. [mor] Sumber : inilah.com
Share on Google Plus

About FERRY ARBANIA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.