SAHABAT FERRY ARBANIA

Inilah Tren Make Up & Rambut 2012

Pergantian tahun tinggal beberapa bulan lagi, saatnya Anda mengubah penampilan menjadi lebih...|Ferry Arbania|
PERGANTIAN tahun tinggal beberapa bulan lagi, saatnya Anda mengubah penampilan menjadi lebih menarik. Ubahlah imej Anda yang semula "follower" menjadi "trendsetter".
Tidak perlu bingung mencari referensi tren rambut dan tata rias wajah untuk 2012, karena jawaban diberikan oleh hair stylist ternama Willy Wahyudi.
"Tata rias yang masih diminati nude, dramatis, glam dan smoky eyes. Terutama smoky eyes yang diketahui akan abadi. Sementara untuk rambut, tatanan bob era 60-an akan kembali lagi," kata Willy kepada okezone pada acara "Launching Cle De Peau New Make-Up Collection" di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (28/9/2011).
Willy menjelaskan, make up dan rambut tahun depan yang akan populer di Indonesia dipengaruhi oleh tren yang berlaku di Eropa dengan inspirasi era 1960-an
"Meski bernafaskan 60-an, tapi aplikasinya lebih modern. Tergantung nanti bagaimana masing-masing individu mengaplikasikannya," sambungnya.
Ditanya lebih lanjut mengenai tren rambut ala K-Pop yang tengah mewabah di Indonesia, Willy melihat hal itu sebagai street fesyen yang masih tinggi permintaannya.
"Tidak hanya model bob, beberapa tren rambut yang akan kembali diminati ialah rambut ikal di bagian ujung, namun lurus di bagian atas. Atau, rambut dengan poni berbentuk batok. Itu adalah pengaruh dari Korea yang bisa lebih tinggi permintaanya daripada tren Eropa itu sendiri," tutupnya.
Share on Google Plus

About FERRY ARBANIA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia