SAHABAT FERRY ARBANIA

Telepon Pintar Lebih Penting Ketimbang Seks

TEMPO Interaktif, Jakarta - Gadget khususnya telepon pintar kini menjelma menjadi sebuah benda yang paling penting bahkan tidak tergantikan dalam kehidupan manusia.

Buktinya, sebuah survei di Amerika Serikat mencatat kehadiran telepon pintar seperti iPhone, Blackbery dan Android jauh lebih penting dari aktivitas favorit manusia lainnya termasuk seks, gosok gigi dan olah raga.

Setidaknya itulah hasil survei yang dilakukan TeleNav, sebuah perusahaan pembuat teknologi GPS, tentang pentingnya telepon dalam kehidupan yang dimuat dalam msnbc, 4 Agustus 2011. Survei ini dilakukan terhadap 514 pengguna telepon seluler pria dan wanita.  

Para responden ditanya tentang pengorban seperti apa yang rela mereka perbuat agar tidak terpisah dari gadget kesayangannya itu. Jawabanya mengejutkan sebanyak 33 persen responden  khususnya wanita rela tidak melakukan seks selama seminggu asalkan tidak terpisah dari gadget canggihnya.

Berikut ini rincian pengorbanan lainnya yang rela responden lakukan agar tak terpisah dengan gadget kesayangannya:

- 66 persen responden mengaku tidur ditemani telepon pintar.
- 70 persen responden bersedia menjauhi alkohol.
- 63 persen bersedia tidak makan coklat.
- 55 persen bersedia menjauhi kopi.
- 54 persen bersedia tidak beolahraga
- 22 persen bersedia tidak gosok gigi.
- 20 persen bersedia meninggalkan komputer dan
- 21 persen bersedia meninggalkan sepatu kesayangannya.

RUDY
Share on Google Plus

About FERRY ARBANIA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia