Suami Tiduri Gadis 17 Tahun

FERRY ARBANIA
By -
0
Istri Jadi TKW, Suami Tiduri Gadis 17 Tahun
 
Kamis, 04 Agustus 2011 14:44:07 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara

Malang (beritajatim.com) - Apa yang dilakukan Mino tak pantas dicontoh. Bapak satu anak berumur 35 tahun yang tinggal di Desa Sindurejo, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang, Kamis (4/8/2011) sore ini harus mendekam di tahanan Polres Malang. Mino dijerat Polisi dengan pasal 81 dan 82 Undang-Undang Perlindungan Anak No.23 Tahun 2002 dengan ancaman hukuman penjara minimal 3 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.

"Pelaku masih dalam pemeriksaan kami. Korban yang digagahi pelaku masih di bawah umur," ungkap Kepala Humas Polres Malang, AKP Gaib Djumargo, Kamis (4/8/2011) hari ini.

Menurut pengakuan Mino sendiri, gadis yang ditidurinya lebih dari empat kali bernama Ila (bukan nama sebenarnya). Ila adalah gadis berusia 17 tahun yang tinggal satu desa dengan Mino. Selama ini, Mino bekerja sebagai buruh pabrik. Hubungan keduanya sebagai tetangga, akhirnya berujung pada kasih asmara.

Dikatakan Mino, dirinya sudah cukup lama berpacaran dengan Ila. Hanya saja, aksi tidak senonoh baru dilakukannya pada Ila sejak tiga bulan yang lalu. "Saya sudah lama menjalin kasih dengan Ila. Karena orang tua Ila tidak setuju hubungan kami, akhirnya saya dilaporkan ke Polisi," ucap Mino.

Mino menjelaskan, hubungan badan laiknya suami istri dilakukan Mino saat rumah dalam kondisi sepi. Lebih dari itu, hubungan badan itu dilakukannya disebuah losmen di kawasan Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. "Tiga kali kami intim di losmen. Sisanya kami lakukan di rumah saya," terangnya.

Mino menambahkan, setiap kali hendak berhubungan badan, Mino selalu memberikan uang pada Ila. Selain memberinya uang, Ila juga dibujuk dengan dibelikannya sejumlah kosmetik dan pakaian. Setelah bujuk rayunya Mino tebar, barulah Ila dia gagahi berkali-kali.

"Kalau di losmen cuma tiga kali. Kita sewa kamar untuk dua jam dengan harga Rp.35.000," kata Mino yang sudah lebih dari tiga tahun ditinggal istrinya menjadi TKW ke Arab Saudi itu. [yog/but]

Post a Comment

0Comments

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia

Post a Comment (0)