SAHABAT FERRY ARBANIA

Wanita Lebih Kurus dari Pria Simbol Kebahagiaan (Tips Awet Pernikahan)

technorati.com
TEMPO Interaktif, London - Sebuah penelitian menyimpulkan kebahagian menjalin hubungan cinta khususnya dalam rumah tangga ditentukan berbagai faktor. Salah satunya adalah masalah berat badan.

Peneliti menemukan pasangan yang memiliki berat badan ideal atau berat badan wanita lebih kurus dari pria bisa berpotensi menjadikan pasangan tersebut awet.

"Pada tahun empat pernikahan, istri dengan berat lebih rendah dari suami secara signifikan lebih bahagia dibandingkan mereka yang beratnya sama atau lebih,"begitu salah satu hasil penelitian dari University of Tennessee dalam Daily Mail 18 Juli 2011.

Bukti ini sekilas tampak dari beberapa pasangan selebritas dunia. Misalnya postur tubuh ideal David dan Victoria Beckham yang terlihat bahagia meski telah menikah selama 11 tahun.

Ada juga pasangan model Heidi Klum dan penyanyi Seal yang kian mesra setelah mereka menikah pada 2005. Serupa Victoria dan Heidi berhasil menjaga berat badannya ideal dan tidak melebihi berat badan suami.

Berbeda dengan pasangan Jennifer Lopez dan Marc Anthony yang bercerai sepekan lalu. Belum jelas apa penyebabnya, namun berat badan pasangan ini menunjukan sang suami lebih kurus dibanding J.Lo.

Tapi sebagian peneliti mengatakan berat badan bukan faktor utama yang menyebabkan perkawinan tidak bahagia bahkan berujung cerai. "Saya akan skeptis bahwa kebanyakan pria benar-benar akan menolak pasangan mereka berdasarkan kelebihan berat badan jika tidak ada faktor lain,"kata Jean Hannah Edelstein, seorang ahli hubungan cinta.

RUDY
Share on Google Plus

About FERRY ARBANIA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia