SAHABAT FERRY ARBANIA

Dian Sastro Melahirkan Bayi Laki-laki

Dian Sastrowardhoyo dan putra pertamanya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo.
TEMPO Interaktif, Jakarta - Artis Dian Satrowardoyo melahirkan putra pertamanya di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, Ahad, 17 Juli 2011. Menurut manajer Dian, Wisnu, anak pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta ini lahir secara normal. "Iya, Mbak Dian melahirkan," tutur Wisnu saat dihubungi Tempo, Senin, 18 Juli 2011.

Wisnu mengatakan tidak akan ada jumpa pers setelah Dian Sastro bersalin. Apabila wartawan membutuhkan gambar putra Dian, ujarnya, akan dikirim melalui manajer.

"Dian tidak punya rencana bertemu wartawan. Kalau ada yang membutuhkan gambar nanti akan kami kirimkan," kata Wisnu.

Saat ditanya alasannya, Wisnu menjawab, Dian masih dalam proses pemulihan. Selain itu, Dian juga tidak mau diganggu. "Kalau ada apa-apa, cukup telepon saya saja," kata Wisnu.

Dian Sastrowardoyo menikah dengan dengan anak konglomerat, Indraguna Sutowo, 18 Mei 2010, di Jakarta. Sebelum pesta pernikahan, akad nikah dilangsungkan di ball room Hotel Darmawangsa. Mas kawin yang diterima Dian adalah emas seberat 18,5 gram dan seperangkat alat salat. Akad nikah dipimpin oleh penghulu AH Basori yang juga Ketua KUA Kebayoran Baru.

Bintang sabun Lux ini dinikahkan oleh sang paman, Aswin Sastrowardoyo, sebagai wali. Adapun sebagai saksi adalah Iwan Joesoef dari pihak Dian, sedangkan dari pihak pria sang paman, pengusaha Pontjo Sutowo.

MUSTHOLIH
Share on Google Plus

About FERRY ARBANIA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia