Pria Yang Seumur Hidupnya Menulis Puisi Cinta untuk Sang Istri (2)

FERRY ARBANIA
By -
0
Moss Rich dan Milly
|Ferry Arbania|Cinta sejati itu benar-benar ada. Moss Rich (100) sepanjang umurnya selalu menuliskan puisi cinta untuk sang istri, Milly, yang kini berusia 93 tahun.
Milly masih merasa seperti usia remaja ketika dia pertama kali mendapat puisi cinta dari Moss. Hari itu Hari Valentine pada 14 Februari 1939. Hari Valentine pertama yang istimewa dan ingin Milly habiskan bersama Moss.
Untuk menaklukan hati Milly, Moss memutuskan untuk mengirimkan puisi cinta di Hari Valentine. Dan, reaksi Milly lebih dari yang bisa diharapkan Moss.
"Ketika menerima puisi pertama dari Moss, aku sadar itu istimewa karena puisi itu dari hati dan bukan dari atas meja,’’ kenang Milly. ‘’Puisi memberi saya perasaan dicintai dan dihargai. Saya pikir dia memiliki hadiah yang sangat langka dan saya merasa sangat beruntung untuk menjadi penerima puisi cintanya."
Sejak saat itu, Milly mencintai begitu banyak puisi cinta yang dituliskan oleh Moss untuk dirinya. Moss sejak itu pun rajin menuliskan puisi di setiap hari ulang tahun dan Hari Valentine. Puisi-puisi tersebut yang membuat pernikahan mereka tahan lama dan penuh asmara selama 72 tahun.
"Saya berharap untuk setiap hari aku menghabiskan waktu dengan suamiku yang luar biasa. Di hari ulang tahun dan peringatan pernikahan, aku dibuat spesial oleh puisi-puisinya,’’ kata Milly. "Dia tak pernah kehabisan kata-kata untuk menghasilkan puisi baru pada setiap acara khusus kami habiskan bersama. Ini luar biasa."
Milly melanjutkan,’’Puisi-puisinya tidak berjudul, hanya cukup didahului dengan kata-kata "Untuk Milly".
Pada 2003 saat Milly merayakan hari ulang tahunnya, Moss hanya menulis: "Semoga semua tahun-tahun mendatang mengingatkan kita tentang tahun-tahun indah yang telah terlewati di belakang kita. Semoga semua tahun-tahun mendatang menjadi seperti memenuhi dan mencintai."
Sumber:Sumber: mirror.co.uk/republika.co.id

Post a Comment

0Comments

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia

Post a Comment (0)