Inul Bidik Bisnis Karaoke di Hong Kong dan Jepang

FERRY ARBANIA
By -
0
Inul Daratista. TEMPO/Nickmatulhuda
|Ferry Arbania|TEMPO Interaktif, Jakarta - Penyanyi dangdut yang merambah bisnis karaoke melalui Inul Vista, Inul Daratista, menargetkan mempunyai 99 cabang tempat karaoke di Indonesia akhir tahun ini. Saat ini, tempat karaoke yang dijalani Inul sudah memiliki 68 cabang.

"Yang lain masih dibangun. Jadi bertahap. Mudah-mudahan, akhir tahun ini kelar," tutur Inul di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 14 Juli 2011.

Inul membuka cabang karaoke ke-68 di FX Plaza lantai tujuh. Di tempat ini, Inul menambah sejumlah fasilitas yang tidak dimiliki di cabang-cabang Inul Vista lainnya. "Dari interior sampai teknologi sudah beda. Keluaran terbaru," kata Inul.

Apabila mimpi ini terwujud, Inul berencana melebarkan bisnisnya ke manca negara terutama di Asia. Ia membidik Hong Kong, Filipina, Thailand, dan Jepang sebagai tempat uji coba bisnisnya di masa mendatang. 

"Teknisnya kerja sama dengan artis di negara asal. Jadi kalau misalkan di Filipina ya ada artis terkenalnya yang menemani," tutur Inul.

Saat ditanya apakah sudah menikmati buah dari bisnisnya itu, Inul menjawab belum. Ia mengatakan keuntungan dari bisnis ini dijadikan modal memperbanyak tempat karaoke miliknya. 

"Saya mengikuti saran bunda Titiek (Puspa). Dia pernah bilang, kalau lagi di atas, buat investasi. Biar nanti seperti saya," ungkap Inul.

MUSTHOLIH

Post a Comment

0Comments

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia

Post a Comment (0)