My Lovely

FERRY ARBANIA
By -
0
by: Ferry Arbania

My Lovely

Sekarang  ini Jiwaku sakit
Meski tidak sampai sakit jiwa
Amarahku bangkit
Meski marahku bukan penyakit

Kupikir kau sudah tahu
Meski setahuku kau tak pernah memikirkan aku
Dan setiap kali ‘ku tanya padamu
Kau pasti jawab dengan kalimat tanya

Kau tanyai aku tentang kesungguhan
Kau pasti bilang aku  tidak sungguh-sungguh
Kuajak  dirimu menimbang rasa
Kau katakan aku tak punya selera

Lantas kudiamkan pesan-pesan singkatmu yang nakal
Kau selingkuhi aku dengan alasan tak pernah saling mengenal
Kubilang jangan khianati cinta
Kau tepis emosiku dengan dusta

Cinta ini benar-benar membunuhku
Lantas kau hidupkan aku dengan racunmu
Kau buatku mabuk dan terpikat
Tapi anehnya kau sendiri yang sering tidak sepakat

Sampaipun kau kutatap lekat
Ternyata kau telah benar-benar kualat
Mencumbuiku dengan cinta yang ternyata duplikat.

Kamis, 01:11 /2-6-2011

Post a Comment

0Comments

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia

Post a Comment (0)