Selidiki Kader Tertangkap Saat Bermain Judi, PKS Kirim Tim Ke Gorontalo

FERRY ARBANIA
By -
0
by: Ferry Arbania
 Jakarta, seruu.com - Terkiat dengan pemberitaan yang menyatakan bahwa salah satu kader PKS yang juga anggota DPRD Gorontalo yang tertangkap tangan saat bermain judi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS mengirimkan tim Badan Penegak Disiplin Organisasi (BPDO) ke Gorontalo untuk menyelidiki kebenaran berita tersebut.  
"Berita itu perlu diselidiki kebenarannya, karena kami mendengarnya dari media," papar Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq melalui siaran Persnya, di Jakarta, Minggu  (27/2) sore.
Lutfhi menambahkan hasil penyelidikan BPDO kemudian dilaporkan kepada DPP untuk diambil langkah selanjutnya. Namun, Lutfhi belum menyatakan langkah apa yang akan diambil, karena hasil penyelidikannya belum ada.
"Diharapkan dalam waktu dekat, DPP sudah mendapatkan laporan dari tim BPDO terkait dengan kasus tersebut," terangnya. 
Seperti yang telah diketahui, sejumlah media memberitakan seorang anggota DPRD Gorontalo dari PKS tertangkap basah sedang berjudi bersama delapan orang lainnya di kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Jumat (25/2) lalu. Selain menangkap pelaku, polisi mengamankan uang senilai Rp800 ribu dan satu pak kartu domino sebagai barang bukti. [nr]

Post a Comment

0Comments

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia

Post a Comment (0)