Pelajar SMU Kepergok Mesum Di Warnet

FERRY ARBANIA
By -
0
ilustrasi_mesum_diwarnetSurabaya, seruu.com - Sebuah warnet yang diduga sering dipergunakan sebagai tempat mesum oleh pelajar digerebek petugas Departemen Komunikasi dan Informasi (Depkominfo) Pemkot Surabaya.Dalam penggerebekan di warnet yang terletak dikawasan Jalan Kalijudan,Mulyorejo, Surabaya, tersebut petugas juga sempat menggelandang sepasang pelajar yang sedang mesum.
"Sebelumnya kami sudah mendapat informasi dari masyarakat bahwa warnet ini sering digunakan sebagai tempat mesum," ujar Adang Kurniawan Kabid Postel Depkominfo Pemkot Surabaya.

Adang lalu menceritakan bahwa saat petugas meluncur ke lokasi ternyata ada sepasang pelajar SMu yang sedang mesum sehingga mereka langsung dibawa ke Mapolsek Mulyorejo.

"Saat digerebek tepatnya dibilik No.16 kita melihat sepasang pelajar SMU yang sedang mesum. Bahkan si wanita sudah melepas bajunya, sedang yang laki-laki sudah telanjang nggak pakai celana" terang Adang.

Dua pelajar tersebut adalah Mohammad Maulana Zikril Hakim (16) Fidya Intan (16) keduanya tercatat sebagai siswa kelas 1 SMU di kawasan Keputih. Hingga saat ini kedua pelajar tersebut masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Mapolsek Mulyorejo. [ndis]

Post a Comment

0Comments

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia

Post a Comment (0)