Bolamania Nasib Irfan Bachdim di Timnas Teken Kontrak, Irfan dan Kim Dipastikan Tampil di LPI

FERRY ARBANIA
By -
0
   
Teken Kontrak, Irfan dan Kim Dipastikan Tampil di LPI
Kim Kurniwan-Irfan Bachdim
REPUBLIKA.CO.ID,MALANG-Pemain naturalisasi Irfan Bachdim dan Kim Jeffry Kurniawan dipastikan membela Persema di ajang Liga Primer Indonesia (LPI). Kepastian tersebut disampaikan dalam jumpa pers serta jumpa fans yang digelar di Balai Kota Malang, Selasa (4/1) siang. Irfan, Kim, dan beberapa pemain Persema lainnya hadir di acara itu.
"Sekarang sudah jelas, Irfan Bachdim dan Kim Jeffry pasti bergabung dan membela Persema yang bakal berlaga di ajang LPI mulai Januari ini," ucap Ketua Umum Persema, Peni Suparto, di sela-sela jumpa fans Irfan Bachdim dan Kim Jeffry di Balai Kota Malang.
Secara tegas Peni mengatakan, tim asuhan Timo Schuenemann tersebut tetap akan berlaga di ajang LPI seperti keputusan akhir tahun 2010, dimana Persema menyatakan mundur dari kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.
Irfan dan Kim tiba di Balai Kota Malang sekitar pukul 13.50 WIB dengan pengawalan ketat protokoler Pemkot Malang. Ketika turun dari kendaraan, keduanya tidak saja diburu oleh puluhan fansnya, tapi juga para jurnalis yang sudah menunggu pemain blasteran itu di lobi balai kota setempat.
Irfan dan Kim langsung diamankan pihak protokoler, dan wawancara dilakukan ketika jumpa pers digelar.

Post a Comment

0Comments

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia

Post a Comment (0)