Kakilangit Kencana - BUKU BARU (New Release)

FERRY ARBANIA
By -
0


Di pagi yang remang, sebuah sumur buatan yang menempel di tebing cadas di sisi utara kali, tak lebih dari lima meter dari tempatku berdiri, seorang perempuan asyik menciduk air, kemudian mengguyurkannya ke rambutnya, perlahan-lahan, seakan-akan menikmati setiap butiran air yang tercurah. Air segera membasahi rambut hitamnya yang tergerai hingga melewati punggung. Sebagian membasahi pundak, lengan, dan berjatuhan menimpa pinggang dan pahanya yang telanjang.Aku terpaku seperti patung batu. Mataku terpancang dengan pikiran yang seakan terbang.“Siapa dia?” tanyaku.“Dayang Sumbi.” *

Ah, sejak saat itulah aku terobsesi kepadanya. Kadang aku tak bisa membedakan, apakah aku mendambakan Dayang Sumbi atau Miss Titin, pemeran Dayang Sumbi. Dan, impianku harus membentur kenyataan bahwa aku hanyalah remaja ingusan, sedangkan Miss Titin seorang primadona yang berusia matang. Aku hanyalah salah seorang dari ratusan pengagum yang mendamba cinta Miss Titin, sedangkan Miss Titin adalah sang bintang, yang bersinar jauh di awang-awang.Apakah aku hanya akan menjadi Sangkuriang, yang ditakdirkan untuk terus mengejar sang primadona dambaan hati?

CINCIN CINTA MISS TITIN
by Hermawan Aksan
ISBN: 978-602-8556-24-8
vi + 202 hlm.; 12,5 x 20 cm
Harga: Rp. 28.000,-

Post a Comment

0Comments

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia

Post a Comment (0)