Advetorial Santoso Dua-Tiga Sumenep

FERRY ARBANIA
By -
0



Toko Santoso Dua & Tiga Sumenep
Kabar gembira untuk masyarakat sumenep, yang tengah mencari aneka macam merek cat tembok interior dan eksterior . Mulai sekarang anda tidak usah bingung, karena ada toko santoso DUA & TIGA Solusinya……!
Dapatkan cat tembok bermerek di toko santoso dua dan tiga sumenep, seperti Cat Tembok dengan merek Dulux, Propan dan Mowilex. Cat tembok interior dan ekterior ini dikenal dengan pigmen warna pilihan dan sangat cocok untuk pemakian dinding, genting serta plafon interior seperti tembok, pasangan batu bata, plesteran semen, beton, panel GRC, kayu, tripleks , kayu ( mebel) , batu alam, dll dengan kualitas terjamin dan harga bersaing……….!!
selain itu, setiap pembelian cat merek tertentu di toko santoso dua dan tiga, Penikmat nada, berpeluang untuk memboyong hadiah miliyaran rupiah, berupa 2 toyota Avanza, 50 honda revo dan 300 Hp Nokia 2700. Ingat, promo ini hanya berlaku di Toko Santoso Dua dan Tiga Sumenep, sejak priode Mei 2010 hingga 31 Desember 2010.
Mulai sekarang Datang saja ke took Santoso Dua dan Santoso Tiga, yang beralamat di Jl. Hos Cokro Aminoto, atau Pong Baru depan bakso Adil Sumenep.

Toko Santoso Dua dan Tiga
“Solusi Terbaik Menjawab Kebutuhan Peralatan Rumah Tangga Anda”

Post a Comment

0Comments

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia

Post a Comment (0)