जंगन तिन्ग्गाल्कन अकू तुहन

FERRY ARBANIA
By -
0

Jangan Tinggalkan AKu Tuhan
catatan Ferry hari ini...........

Siang ini aku tak bisa kemana-mana. Padahal ini hari minggu,hari yang biasa digunakan orang-orang bercengkrama dengan keluarga, sanak famili dan urusan keluarga lainnya. Bagi orang kantoran, hari minggu adalah peluang merebahkan penat pada hamparan kebahagiaan ditengah orang-orang yang dicintai. Tapi kenapa tidak dengan aku. Siang ini kurasakan begitu menyiksa, membelengguku dan bahkanmembuatku ingin menjerit dan memanggil-Mu dalam sekejap. Akh, Tuhan, sudah munafikkan hamba-MU yang satu ini.Saya benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. Sedang saya sendiri tidak tahu hati saya kenapa? Aku hanya ingin memanggilmu, mendekpamu dalam kehangatan do'a.Lama sudah aku meninggalkanmu. Maafkan aku, aku tak bisa menjadi kekasihmu yang benar-benar membuatmu bebas memelukku. Aku merasakan hati ku hari ini laksana letupan api yang berkobar-kobar dan menghanguskan ketenangan di jiwa. "Pertanda apakah lagi ini?". Terlalu lama aku pergi dan berpaling dari jalan-Mu. Terlalu seronoh aku mengembala nafsu, dan menuruti segala yang membuatku terlena dalam mabuk cinta, yang semestinya tidak saya teguk berkali-kali.

Aku ingin kembali ke jalanmu, tapi aku tidak yakin benar-benar bisa. Racun ini terlalu kuat menggairahkan. "Jangan tinggalkan aku tuhan".

Post a Comment

0Comments

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia

Post a Comment (0)