SAHABAT FERRY ARBANIA

PLN Sering Padam, Warga Karay Mengeluh


Sumenep, Memo- Ratusan warga di Desa Ketawang Karay, Kecamatan Ganding mengeluh karena hampir tiap hari lampu PLN padam dengan waktu yang relatif lama. Hal itu dinilai warga sangat merugikan mereka dalam banyak aspek, baik dalam hal ekonomi maupun penerangan, lebih-lebih dalam hal kemananan desa menjadi terancam. 


“Terus terang kami sangat kecewa dengan pihak PLN, yang sering memadamkan aliran listrik di Desa kami tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Ini terjadi hampir setiap hari. Bisa dibayangkan kerugian masyarakat, karena di desa kami sudah banyak yang menggunakan perangkat komputer dan keperluan rumah tangga dengan menggunakan listrik”, ujar Bu Putri, tinggak di Dusun Mandala, Desa Ketawang Karay, Kecamatan Ganding, Kamis (10/1).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi apapun dari pihak PLN setempat,terkait sering terjadinya pemadaman listrik milik PLN, yang oleh warga dinilai sangat sepihak dan merugikan pelanggan. (fr/yy)

Sumber: Koran Harian Cetak Memorandum
Ilustrasi gambar: google
Share on Google Plus

About FERRY ARBANIA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.