SAHABAT FERRY ARBANIA

Jelang Pilkades, Kapolsek Saronggi Ancam Tangkap Warga Bersenjata


Fnews-Sumenep; Kapolsek Saronggi, AKP Sodjono mengancam akan menangkap siapa saja yang ketahuan membawa senjata tajam pada H-7 pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Kambingan Timur, Kecamatan Saronggi, yang dijadwalkan akan digelar tanggal 17 Oktober 2012 mendatang.


“Saya minta tak ada warga yang membawa senjata tajam pada saat maupun hari H pilkades Desa Kambingan Timur. Kalau ada yang nekat dan ketahuan pasti akan kami tangkap untuk ditindak sesuai dengan aturan hokum yang berlaku. Ini tegas saya katakana, karena Polsek yang bertanggung jawab atas kemanan pilkades di desa ini”, ujar AKP Soedjono, Kapolsek Saronggi, saat memberikan sambutan dalam acara penyampaian Visi dan Misi calon Kepala Desa Kambingan Timur priode 2012-2018 kemarin sore,senin (24/09).

Hadir juga dalam kegiatan itu, Abrori Mannan Ketua Komisi A DPRD Sumenep, Ferdiansyah  Tetrajaya Kabag Pemdes dan sejumlah pejabat Muspika Saronggi dan Muspida Sumenep.
Busa’ie, Pjs Kepala Desa Kambingan Timur meminta masing-masing calon kepala desa agar ikut menjaga situasi tetap kondusif menjelang hari H pelaksanaan Pilkades.

“Selama ini desa kami sangat kondusif, jadi kami meminta masing-masing calon untuk sama-sama menjaga agar semua pendukungnya tidak ada yang melakukan tindakan yang bisa merusak kondusifitas di Desa Kambingan Timur baik saat pelaksanaan maupun sesudahnya”, ujarnya.

Sementar Kabag Pemdes Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya berharap agar masing-masing calon dan pendukungnya untuk tetap professional. “Semua calon dan pendukungnya harus siap kalah dan jangan hanya berharap menang”, paparnya. 

FERRY ARBANIA/MEMORANDUM

Share on Google Plus

About FERRY ARBANIA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.