PRT di Sumenep Diperkosa Majikan Hingga Pingsan

FERRY ARBANIA
By -
Sumenep - Seorang pembantu rumah tangga, sebut saja Irma-bukan nama sebenarnya diperkosa majikannya hingga tak sadar diri.

Wanita 30 tahun asal Desa Baban, Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura diperkosa majikannya yang berstatus PNS ini berinisial UMS (45) warga Desa Parsanga, Kecamatan Kota Sumenep. Perbuatan bejat UMS itu terjadi 2 kali. 

Pemerkosaan terjadi Pertama di rumah pelaku. Irma dirayu agar mau melayani nafsu bejatnya. Untuk melancarkan bujuk rayunya, pelaku berjanji suami Irma diiming-imingi dijadikan PNS. Namun Irma menolak.

Tapi sang majikan yang nafsunya sudah tak tertahan tetap memaksa. Karena kekuatan tak seimbang, sang majikan berhasil mendapatkan keinginannya. Perkosaan yang dilakukan majikannya ini membuat Irma pingsan.api perbuatan amoral itu ternyata diulangi lagi oleh UMS saat Irma mendatangi rumah untuk berhenti jadi pembantu.

Entah setan apa yang merasuk UMS dan kembali berusaha memaksa korban untuk melayani dirinya. Irma berteriak dan terdengar suami Irma yang kala itu berada di luar rumah. Misnai (40), warga setempat, mengatakan, saat ada suara minta tolong, langsung masuk rumah.

"Ternyata, istri saya akan diperkosa majikannya sendiri," kata Misnai pada wartawan di rumahnya,

Mengetahui Misnai datang, pelaku lari. Perbuatan UMS ini langsung dilaporkan Misnai kepolisi. Kini kasus pemerkosaan tersebut dalam penanganan pihak berwajib.

(wln/wln) 




Sumber:Surabayadetik.com