SAHABAT FERRY ARBANIA

Pria Tampan dan Macho Lebih Jago di Ranjang

|Ferry Arbania| Memiliki kekasih tampan dan macho memang impian semua wanita. Sebuah penelitian terbaru ini juga menemukan bahwa pria yang memiliki wajah tampan dan maskulin alias 'macho' ternyata lebih mahir di ranjang dan berpotensi lebih besar untuk membuat pasangan wanitanya hamil.

Para peneliti dari Pennsylvania State University telah mempelajari kehidupan seks intim dari 110 pasangan heteroseksual. Para peneliti menggunakan foto mereka dan mengukur wajah untuk meneliti simetri dan aspek maskulinitas mereka. Peserta juga diharuskan menjawab kuesioner tentang waktu orgasme mereka dan rincian kehidupan seks mereka.

Wanita dilaporkan mengalami orgasme lebih sering pada saat, selama, atau setelah pria orgasme ketika berhubungan seksual dengan pria 'berkualitas tinggi'. Selain itu, wanita juga mengalami orgasme lebih sering sebelum ejakulasi -- bersamaan dengan frekuensi orgasme yang lebih tinggi secara keseluruhan -- saat berhubungan seks dengan laki-laki maskulin dan dominan.

Direktur Terapi Seks Selandia Baru Robyn Salisbury juga mengaku terkejut dengan temuan tersebut. Menurutnya, temuan ini kembali menegaskan tentang risiko mitos seksual dan menambah sikap arogansi para pria tampan. Salisbury menambahkan, ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi pria jago di ranjang, termasuk pengetahuan libido, mood, dan teknis dari tubuh.

"Tampaknya ini mungkin menjadi salah satu faktor, tapi aku tidak yakin bahwa temuan ini adalah faktor utama. Bagi pria yang kurang tampan juga jangan putus asa," kata Salisbury yang dikutip Stuff.co.nz

Studi ini telah disiarluaskan dalam publikasi ilmiah internasional Elsevier's Evolution and Human Behaviour Journal. (Zeenews/Vin)

Sumber: Liputan6.com
Share on Google Plus

About FERRY ARBANIA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.