Polisi Siap Tanggung Jawab Tewasnya Wakil Ketua DPC Golkar

FERRY ARBANIA
By -
0
|Ferry Arbania|
Jakarta, CyberNews. Pihak kepolisian memastikan akan bertanggung jawab atas insiden peluru nyasar yang menewaskan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, RB Moh Ridwan, Kamis (6/10) kemarin.
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam mengakui bahwa peluru yang bersarang di tubuh Ridwan adalah amunisi yang berasal dari senjata milik anggotanya.
"Anggota pun menyadari, memang betul-betul dari senjata mereka. Mereka siap bertanggung jawab, dan ini semua merupakan sesuatu di luar dugaan kita," katanya di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (7/10).
Kendati demikian, Anton menegaskan, untuk memastikan peluru yang menyebabkan Ridwan meninggal tersebut, Puslabfor Mabes Polri akan mengecek seluruh senjata anggota Polri yang terlibat penggerebekan.
"Akan dicek dari senjata yang mana, senjatanya siapa. Tidak tahu nanti hasilnya dari pada puslabfor," tandasnya. Anton juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban.
Ridwan menjadi korban peluru nyasar saat tengah mengantre jamu di dekat kediamannya. Kebetulan, saat itu sedang ada penyergapan pelaku pencurian sepeda motor di kawasan Taman Bunga (TB), Jalan Trunojoyo, Sumenep.
( OKZ / CN31 )

Post a Comment

0Comments

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia

Post a Comment (0)