SAHABAT FERRY ARBANIA

Kontributor SCTV Makassar Ditikam Oknum Preman

MAKASSAR _ Kontributor SCTV Makassar, Zainuddin pada Jumat (23/9/2011) dinihari menjadi korban penikaman oleh oknum preman. Diduga penikaman ini terjadi lantaran dendam lama pelaku terhadap korban.
Zainuddin dilarikan ke RS Ibnu Sina Makassar. Korban mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri dan dada setelah ditikam oleh seorang pemuda di Jalan Campagayya, Kelurahan Tello Baru, Makassar, Sulawesi Selatan.
Motif penikaman sementara diduga karena dendam lama. Sebelumnya, beberapa tahun lalu, pelaku ditangkap oleh aparat kepolisian Makassar dalam kasus narkoba. Pelaku menduga korbanlah yang melapor ke pihak polisi sehingga pelaku tertangkap.
Aparat kepolisian dari Polsekta Panakkukang, yang tiba di lokasi kejadian, langsung menyisir lokasi. Petugas juga menggeledah rumah pelaku, namun polisi tidak berhasil menangkap pelaku karena sudah melarikan diri sesaat setelah menikam korbannya.
Hingga kini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. (put)

Sumber:/okezone.com
Share on Google Plus

About FERRY ARBANIA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia