Kupu-kupu Berwajah Manusia Gegerkan DPRD Sampang

FERRY ARBANIA
By -
0
Sampang- Warga Desa Gunung Sekar Kecamatan Kota Sampang di gemparkan dengan penemuan kupu - kupu berwajah manusia di bagian kedua sayapnya. Kupu - kupu aneh dan unik tersebut ditemukan tamu anggota dewan yang engan di sebutkan namanya,ketika melintas di sebelah taman halaman depan gedung DPRD Sampang.

Pria berkoyah putih itu berhenti dan heran melihat kupu - kupu berwajah manusia menempel di pohon pandan duri. Seketika itu juga pak Haji langsung memanggil para staf sekertariat DPRD untuk menyaksikan kupu - kupu berwajah manusia itu.

Merekapun juga merasa kaget dan heren melihat kupu - kupu mirip wajah manusia itu. saling silih berganti staf sekertariat DPRD berusaha mendokumentasikan gambar kupu - kupu unik itu meski hanya lewat handphone. 

Di khawatirkan terbang dan kabur,salah satu staf bernama Siti Musrifah (27) mencari toples dan langsung memasukan kupu - kupu itu yang utuh dengan kepongpongnya. "Tapi saya kok takut ya ,jangan - jangan ini kupu - kupu pesugihan"ujar Siti bersama teman sekantornya sabtu (06/08/2011).

Sementara KH Moh.Yusuf Ketua badan kehormatan (BK) DPRD Sampang yang pada saat itu berada di staf sekertariat DPRD Sampang juga ikut menyaksikan kupu - kupu unik itu merasa takjub.

Namun saat mendengar ungkapan ketakutan Siti Musrifah, KH.yusuf meminta untuk tidak berprasangka jelek apalagi saat ini bulan puasa.[sar/ted]


[beritajatim.com]

Post a Comment

0Comments

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia

Post a Comment (0)