SAHABAT FERRY ARBANIA

Berduaan di Siang Bolong, Pasangan Selingkuh Digerebek



Foto: Purwo S
Pacitan - Kesucian Ramadan ternoda. Pasangan diduga kumpul kebo digerebek di salah satu hotel di Jalan Ahmad Yani, Pacitan, Selasa (2/8/2011) siang. Tindakan asusila itu terbongkar saat razia Pekat (penyakit masyarakat) yang digelar jajaran polres setempat.

"Jangan dibawa ke kantor polisi pak," rengek perempuan setengah baya yang tidak memiliki kartu identitas saat hendak digelandang petugas.

Sedangkan pasangannya, seorang laki-laki yang mengaku warga Desa Purworejo lebih dulu dibawa masuk ke mobil petugas. Kedua orang tersebut hanya satu diantara sejumlah pasangan yang terjaring razia. Di tempat lain, masih di Jalan Ahmad Yani, polisi juga mendapati dua remaja putri berada dalam satu kamar.

Anehnya, saat petugas memintanya menunjukkan kertu pengenal, kedua cewek yang mengaku berasal dari Banyuwangi itu tidak membawanya. Mereka lalu dibawa ke Mapolres Pacitan untuk dibina. 

"KTP saya tertinggal. Waktu berangkat buru-buru," katanya.

Saat Dikonfirmasi, Kasat Sabhara Polres Pacitan AKP Suyanto mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin. Tujuannya, untuk menekan tidak pidana maupun tindakan lain yang berpotensi mengganggu kekhusyukan ibadah puasa.

Operasi akan berlangsung selama 10 hari hingga 10 Agustus mendatang. Sasarannya, lanjut Suyanto, selain hotel adalah tempat lain yang diindikasikan menjadi tempat maksiat. Seperti peredaran miras, narkoba maupun petasan.

"Intinya kita semua ingin saudara-saudara kita yang menunaikan ibadah puasa berjalan lancar tanpa ada gangguan," terangnya di sela operasi.

Hingga pukul 12.00 WIB operasi masih berlangsung. Sedangkan mereka yang terjaring masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres.

"Yang terindikasi tindak pidana ringan kita bina. Tapi kalau arahnya ke tindak pidana berat, ya kita serahkan ke reksrim," pungkasnya.

(fat/fat) 

Sumber:http://surabaya.detik.com
Share on Google Plus

About FERRY ARBANIA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia