SAHABAT FERRY ARBANIA

10 Kontroversi Dewi Persik (2)



10 Kontroversi Dewi Persik (2)
Dewi Persik detikhot

Jakarta Kata 'kontroversial' sepertinya sudah sangat melekat dengan nama pedangdut Dewi Persik. Ia pun seperti sangat bersahabat dengan kontroversi yang secara tak langsung sekaligus ikut membesarkan namanya juga.

Masih ingat ketika kemben artis bernama asli Dewi Murya Agung itu melorot saat mengisi acara di salah satu stasiun TV pada 2005? Yang masih segar di ingatan tentu saat ia cakar-cakaran bersama Julia Perez, yang kemudian menyeret keduanya ke meja hijau.

Berikut 10 kontroversi mantan istri Saipul Jamil itu:

6. Pencekalan



Dewi Persik juga pernah menimbulkan kontroversi saat dirinya dicekal di beberapa daerah karena goyangan yang dianggap erotis saat manggung. Beberapa daerah yang secara tegas mencekalnya adalah Tangerang, Bandung, Depok dan Sumatra Selatan.

7. Bersiteru dengan Lawan Main Film



Dunia film ternyata juga menyumbang rentetan kontroversi bagi Dewi Persik. Depe tercatat sudah dua kali berseteru dengan lawan mainnya.

Perseteruan pertama terjadi saat Depe beradu akting dengan Andy Soraya dalam film 'Ku Tunggu Jandamu'. Mereka terlihat beradu argumen di sela-sela syuting film tersebut. Suasana sempat memanas, tapi syuting tetap berjalan.

Kedua, Depe sempat berseteru dengan Julia Peres ketika syuting film 'Arwah Goyang Karawang' yang kemudian berubah judul menjadi 'Arwah Goyang Jupe Depe'. Mereka cakar-cakaran di lokasi syuting.

8. Tersangkut Kasus Hukum



Nasib sial sepertinya kembali menyambangi pemilik goyang gergaji ini. Ia harus berhadapan dengan mantan manajernya Asep pada November 2008. Kali ini, mantan kekasih Nicky Tirta itu berhasil mengalahkan seterunya di meja hijau. Dalam kasus ini, mantan asisten Depe, Enji juga terseret karena ia merasa diancam oleh Depe.

Baru-baru ini, Depe harus kembali ke meja hijau karena kasus cakar-cakarannya dengan Julia Perez ketika syuting film 'Arwah Goyang Jupe Depe' ternyata berlanjut ke pengadilan. Proses hukum masih berjalan sampai sekarang.

9. Foto Syur



Dewi Persik sempat dilaporkan oleh Front Pembela Islam (FPI) ke Polda Metro Jaya pada akhir 2010 karena fotonya topless-nya beredar. Bukan hanya itu, beredar juga foto dirinya beradegan sensual dengan Ahmad Dhani, bos Republik Cinta, manajemen yang belakangan menaunginya.

Selain itu pada awal Juli 2011 beredar juga foto Depe saat mandi. Dalam foto tersebut seperti salah satu adegan di film Dewi Persik 'Pacar Hantu Perawan'.

10. Operasi Keperawanan



Baru-baru ini, Dewi Persik membuat pengakuan yang mengejutkan. Dewi mengaku melakukan operasi keperawanan demi perannya dalam film horor terbarunya 'Pacar Hantu Perawan'.

Ia mengaku dibayar miliaran rupiah untuk melakukan operasi itu. Depe mengaku melakukan operasi keperawanan karena ditantang oleh sang produser KK Dheraj.

(nu2/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com
Share on Google Plus

About FERRY ARBANIA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia