Solusi Pria ala Artikelpria.com

FERRY ARBANIA
By -
0

Cara Meningkatkan Dorongan Seks Perempuan untuk Menikmati Kehidupan Cinta Lebih Lama

Cara Meningkatkan Dorongan Seks Perempuan untuk Menikmati Kehidupan Cinta Lebih Lama Selama bertahun-tahun dorongan seks pada wanita secara alami berfluktuasi. Dengan bertambahnya usia, perempuan kehilangan minat mereka untuk seks lebih sering dan untuk waktu yang cukup lama. Efek ini sebagian besar disebabkan oleh penurunan kadar hormon estrogen dan testosteron. Ini mungkin disebabkan oleh kontribusi faktor-faktor lain juga. Beberapa faktor lain yang berkontribusi dalam mengurangi keinginan seksual adalah depresi, stres, kelelahan, melahirkan, citra diri yang buruk, ketidakmampuan untuk mencapai orgasme dan juga konflik hubungan. Faktor-faktor ini mengurangi libido wanita.

Untungnya ada beberapa cara untuk meningkatkan dan mempertahankan libido wanita dengan bantuan dari perubahan gaya hidup tertentu, komunikasi yang baik dengan pasangan mereka, berhubungan dengan emosi dan sebagainya dapat membuat perbedaan besar dalam gairah seks wanita. Ada juga pil alami penambah libido untuk meningkatkan libido dan juga untuk meningkatkan sensasi seksual secara aman dan efektif.
Perubahan gaya hidup, konseling seks dan obat tertentu membantu banyak perempuan dalam peningkatan dorongan seksual.
Perubahan gaya hidup termasuk :
1. Untuk gairah seks yang aman dan efektif, depresi adalah musuh terburuk. Selain itu obat-obatan yang digunakan untuk mengobati kondisi ini memiliki efek negatif pada dorongan seksual. Jika wanita ingin mencapai kesuksesan dalam dorongan seksual maka mereka bisa mencoba untuk tetap bahagia dan juga untuk menikmati hidup lebih dan lebih. Untuk memiliki ketertarikan dalam seks, arti kebahagiaan benar-benar penting.
2. Kehidupan seorang wanita benar-benar stres yang mengurangi minat dalam seks. Jadi semua wanita yang menderita masalah ini harus mencoba untuk mengurangi stres dalam kehidupan mereka dan ini akan memberikan kesuksesan dalam dorongan seks juga.
3. Diasumsikan bahwa alkohol efektif dalam mengobati libido rendah namun sebenarnya menurunkan hasrat seksual. Jadi berhati-hati sebelum konsumsi alkohol karena akan merusak kehidupan seks.
4. Latihan rutin sangat membantu dan efektif dalam merawat dan meningkatkan dorongan seksual. Ini akan meningkatkan mood , meningkatkan stamina, meningkatkan harga diri dan juga meningkatkan libido si wanita. Selain kegiatan tersebut, latihan kegel juga membantu dan efektif dalam memperkuat otot panggul dan dengan demikian meningkatkan sensasi seksual.
5. Wanita juga dapat memecahkan masalah ini dengan berbicara dengan pasangan.
6. Konseling juga menghasilkan peningkatan libido.
7. Terakhir perawatan medis seperti terapi estrogen, terapi Testosteron, pil penambah libido dll juga membantu dan efektif dalam meningkatkan dorongan seksual.

Post a Comment

0Comments

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia

Post a Comment (0)