ABG Kecelakaan Bukan Ditolong Malah Dicabuli

FERRY ARBANIA
By -
0
Kota | Regional
Written by Redaksi Seruu.Com on Thursday, 09 December 2010 12:54   
remasPalembang, seruu.com - Anak baru gede (ABG) berinisial MS (18), warga Jl GHA Bastari, Lr Air Mancur, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan SU I, menjadi korban tindak asusila di muka umum. Saat mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas), korban ditolong seorang pria menaikannya ke atas becak. Tapi ternyata pria itu punya maksud lain, pelaku mencomot dada korban dan berusaha mencium.
Meski masih kesakitan atas luka akibat kecelakaannya, dengan tenaga seadanya korban berontak dan berusaha melawan. Oleh korban, kejadian yang dialaminya Selasa (7/12) sekitar pukul 18.30 WIB, di Jl GHA Bastari, langsung dilaporkannya ke Polresta Palembang. Belakangan diketahui, identitas pelaku yang mencabuli korban, berinisial Za, juga warga Jl GHA Bastari, Palembang.

Menurut korban, perbuatan pelaku disaksikan oleh tukang ojek, salah satunya bernama Junai. Sementara pengaduan korban ke Polresta Palembang, tercantum dalam laporan polisi bernomor LP/B-3198/XII/Sumsel/Resta.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Drs Cahyo Budi Siswanto, melalui Kasat Reskrim Kompol Anissullah M Ridha SIk SH, membenarkan adanya laporan korban tersebut. “Laporannya telah kita terima dan diselidiki lebih lanjut,” katanya. [ndis]

Post a Comment

0Comments

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia

Post a Comment (0)