Pengumuman Google TV

FERRY ARBANIA
By -
0
Google sedang mencoba untuk membawa aplikasi jaringan web melalui saluran Televisi di dalam ruang tamu Anda. Raksasa mesin pencari ini merencanakan bulan Mei ini untuk meluncurkan sebuah paket perangkat lunak baru untuk membantu pengembang agar dapat menampilkan internet di TV yang lebih baik, menurut Wall Street Journal
Jurnal mengatakan Google TV, merupakan sebuah platform baru yang menggunakan perangkat lunak berbasis android. Android merupakan sebuah sistem operasi yang belum lama dikeluarkan oleh google, dan  hal ini telah menarik banyak minat dari para produsan  TV di seluruh dunia.

Google diharapkan untuk menyampaikan berita peluncuran Google TV di Konfrensi Google I/O, yang rencananya akan diadakan pada tanggal 19 dan 20 Mei di San Francisco, California, menurut laporan surat kabar setempat. Dalam konferensi tersebut, Sony juga akan mengumumkan sebuah TV yang dijalankan dengan performance chip Intel dan perangkat lunak Google, menurut laporan Bloomberg.

Dalam sebuah e-mail ke CNN, juru bicara Google menolak untuk memberikan komentar, Ia mengatakan, "Kami tidak mengomentari rumor atau spekulasi." Hal ini datang sebagai gagasan tentang "TV yang terhubung," atau pesawat televisi yang memungkinkan orang untuk menelusuri Web, berita, musik dan video streaming dan masih banyak lagi yang semuanya dapat dilihat melalui TV, dan semua ini terus mendapatkan dorongan dan dukungan dari perusahaan elektronik dan internet.
Sejumlah perusahaan sedang mengembangkan aplikasi ini, agar perangkat lunak ini dapat bekerja secara optimal untuk menampilkan Web pada TV. Beberapa perusahaan juga membuat perangkat kerasnya untuk membantu program ini agar dapat berjalan dengan baik.[tss]

Post a Comment

0Comments

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia

Post a Comment (0)