Ribuan Orang Telanjang di Opera House

FERRY ARBANIA
By -
0


SYDNEY, (PRLM).- Lebih dari 5.000 orang melepaskan busananya di tangga gedung Sydney Opera House untuk berpose dalam pengambilan foto telanjang bagi seniman asal Amerika Serikat, Spencer Tunick. Pengambilan foto itu diselenggarakan Sydney Gay dan Lesbian Mardi Gras akhir pekan lalu.

Akibat pose telanjang itu, mata mereka yang melintasi gedung berbentuk unik Sydney Opera House teralihkan pandangannya. Bukannya mereka memandang gedung warna putih namun malah memusatkan perhatian kepada orang-orang telanjang yang berkumpul di tangga gedung.

"Kaum pria gay dan kaum wanita berjejer dengan telanjang dan ini menyampaikan pesan kuat kepada dunia bahwa Australia menerima masyarakat yang bebas dan sederajat," kata Tunick, seperti dikutip “BBC”.

Lebih dari 5.000 pria dan wanita dari segala usia dan ukuran tubuh melepaskan busananya di tengah udara dingin pagi hari pertama musim gugur di daerah selatan. Tunick memang terkenal dengan foto massa telanjang di kawasan terbuka untuk umum.

Model telanjang yang tampil antara lain wanita hamil yang langsung pergi ke rumah sakit sesudah acara pengambilan foto untuk melahirkan bayinya. Selain itu tampil pria pembawa acara ramalan cuaca yang ditunggu pemirsanya yang ingin menyaksikan tidak hanya sekadar perkiraan cuaca Senin pagi. (A-147)***

Post a Comment

0Comments

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia

Post a Comment (0)