Lima Pantai Terbaik di Amerika Serikat

FERRY ARBANIA
By -
1
SEBUAH liburan musim panas tidak akan pernah lengkap tanpa berpetualang di pantai. Berlari di atas pasir dengan pemandangan air laut yang memesona merupakan aktiftas yang paling tepat.

Beberapa pantai di Amerika Serikat rupanya menjadi salah satu pantai terbaik dan indah luar biasa Anda kunjungi bersama keluarga maupun pasangan.

1. Untuk malam hari
Lokasi: Pantai Miami, Florida
Alasannya: Sering dikunjungi oleh orang terkenal dan dikelilingi beberapa rumah mewah terbesar dan terkaya di AS. Pantai Miami menawarkan kehidupan malam yang luar biasa (setara dengan apa yang Anda akan temukan di kota New York atau Los Angeles) disamping warna pasirnya yang berwarna putih.

2. Untuk keluarga
Lokasi : Pantai Rehoboth, Delaware
Alasannya: Pantai ini memang dikhususkan untuk liburan dengan keluarga. Pemandangan yang eklektik, puluhan toko-toko yang berjejer di pinggir pantai dipastikan akan dapat menambah keceriaan. Di sana juga terdapat sebuah kincir yang dapat menampung anak-anak Anda jika ia sudah mulai bosan bermain di pantai.

3. Untuk penggemar bermain di outdoor
Lokasi: Pantai Huntington, California
Alasannya: Terkenal karena serial televisi seperti Laguna Beach dan The Hills, pantai ini adalah rumah bagi beberapa ombak terbaik di negeri ini. Dari mulai berselancar, hiking, bersepeda atau hanya sekadar jogging di sepanjang pantai.

Setiap tahunnya juga, pantai ini sering dikunjungi wisatawan karena turut ambil bagian dalam berbagai acara olah raga internasional.

4. Untuk segala kalangan
Lokasi: Pantai Hanalei, Hawaii
Alasannya: Ketika Anda mulai memikirkan suasana pantai yang sesungguhnya dengan pantai-pantai memesona, mungkin pikiran Anda mengembara ke Hawaii dan mungkin Anda benar. Salah satu pantai di Hawaii ini dilengkapi dengan air terjun dan dekat dengan punggung gunung berapi.

Ada lebih banyak kegiatan yang dapat dilakukan di sana seperti surfing dan snorkeling, dan cocok untuk tujuan liburan pasangan atau keluarga.

5. Untuk sekedar relaksasi
Lokasi: Pantai Utama East Hampton, New York
Alasannya: Ingin melepas kepenatan? Kunjungilah Pantai Utama East Hampton. Mungkin sebagian dari Anda, akan ada begitu banyak hal yang muncul dalam pikiran ketika mendengar 'Hampton'.

Namun semua hal yang muncul itu pastilah semuanya merupakan hal-hal indah dari pantai mewah, kondominium dan restoran yang beragam. Yang hampir dipastikan di sini adalah pemandangannya yang dijamin tidak akan membuat mata Anda sakit. (*/OL-5)

sumber: http://www.mediaindonesia.com/mediatravelista/index.php/read/2010/03/30/522/2/Lima-Pantai-Terbaik-di-Amerika-Serikat
Tags:

Post a Comment

1Comments

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia

Post a Comment