1979

FERRY ARBANIA
By -
0
"Kalau aku menyayangi , mengasihi seseorang haruskan atas dasar apa...??? langsung aku bertanya apakah selama ini aku menerapkan jual beli atas rasa syang kasih saya....hingga aku takut untuk memberi padamu lagi...dan bila kau bertanya apa aku sakit hati...? tidak rasa itu sudah lama hilang nestapa aku bergembira tanpamu karena aku bisa ambil hatimu jiwamu kapan saja....!!! Maaf mengganggu hai raga yang punya hatiku,,,".

"Jangan marah anggap aku ini orang gila yang bicara seenaknya padamu, dan jangan anggap aku bener bener mencintai kamu...temenan...aku tak punya cinta apa apa, karena semua itu ngga ada dasare....wes yooo ojo nesu...mundak ilang rejekimu....kalau kamu saja heran opo maning aku...!!! yo berarti perasaanku semu padamu...!!! udah lah...jangan marah".


Pandu Tani Jatim 23 Maret jam 14:52
jenis berita, pokoknya yang berhubungan dengan kegiatan di pedesaan. apa saja. kirimkan ke redaksi@desamodern.or.id atau ke patani.jatim@desamodern.or.id

Post a Comment

0Comments

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia

Post a Comment (0)