Prabowo Nyatakan Sikapnya soal Putusan MK lewat Facebook

FERRY ARBANIA
By -
|Ferry Arbania| Calon presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto, menyampaikan sikapnya terkait putusan Mahkamah Konstitusi yang menolak gugatan Prabowo-Hatta soal sengketa Pemilu Presiden 2014. Sikap tersebut disampaikan Prabowo melalui akun Facebook miliknya, Prabowo Subianto, Kamis (21/8/2014).


"Walau tidak mencerminkan keadilan substantif, keputusan Mahkamah Konstitusi harus kita hormati. Malam ini saya ingin menyampaikan kepada sahabat sekalian, kepercayaan yang telah sahabat berikan kepada kami tidak akan pernah kami sia-siakan," tulis Prabowo.

Prabowo menyatakan, ia bersama Hatta Rajasa akan tetap berjuang mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil, dan makmur. Perjuangan tersebut juga dilakukan oleh Koalisi Merah Putih di Parlemen.

"Indonesia yang bangkit. Indonesia yang berdiri di atas kaki kita sendiri, bukan menjadi pesuruh bangsa asing. Kami akan selalu ingat dan melanjutkan perjuangan para pendiri bangsa untuk Indonesia Merdeka," tandasnya. Selengkpanya baca kompas.com