SAHABAT FERRY ARBANIA

4 Anggota DPRD Sumenep Hadiri Forum Komunikasi Wartawan

Sumenep (MaduraExpose.com) - Forum Komunikasi Wartawan DPRD Bahas Persiapan Pelantikan anggota Dewan Puluhan wartawan dari berbagai media malam ini menghadiri undangan Sekretariat DPRD Sumenep bagian kehumasan, membahas seputar persiapan pelantikan anggota dewan priode 2014-2019 yang dijadwalkan Oktober mendatang.


Sejumlah awak media memberikan masukan agar dalam prosesi pelantikan anggota dewan yang baru nantinya silaksanakan dengan sederhana dan tidak perlu terlalu mewah agar tidak menimbulkan rasa sakit hati bagi kalangan tertentu.

“Mohon maaf saya kurang setuju dengan masukan dari Mas Qawim, Kabag Humas yang melempar ide supaya pelantikan dilakukan dengan mewah”, ujar Abd. Rahem, Jurnalist MNCTV, saat menyampaikan usulannya, Jum’at (15/8/2014)

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga empat anggota Komisi A (bidang hukum) DPRD Sumenep, yakni, Achmad Ryadi, Darul Hasyim, Samsul Maarif dan Junaidi.

Menyikapi dinamika diskusi persiapan pelaksanaan pelantikan anggota DPRD Sumenep priode 2014-2019 itu, Darul menyampaikan agar pelantikan nantinya dilaksanakan sewajarnya saja dan tidak perlu terlalu mewah. Terlepas dari itu semua, pihaknya secara pribadi maupun kapasitasnya sebagai anggota Komisi A, menyampaikan terimakasih mendalam atas kinerja para Jurnalis yang tiap hari menyampaikan informasi penting kepada masyarakat lewat medianya masing-masing.

“Tanpa perjuangan teman-teman pers, maka menjadi tak lengkap perjuangan para politisi di DPRD dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Kalau saya nantinya tetap di Komisi A, saya siap melanjutkan forum ini. Dengan berita-berita berkualitas, wartawan mampu membongkar banyak hal yang sangat penting diinformasikan kepada public”, terang Darul Hasyim menyampaikan komitmennya kepada awak media. (fer)
Share on Google Plus

About FERRY ARBANIA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.