SAHABAT FERRY ARBANIA

Kunjungan Blogging Ferry Arbania Ke Zainuddin Maidin mantan Menteri Penerangan Malaysia


Ferry Arbania
Pak Zam, yakin kalau rakyat Indonesia marah-marah dengan tulisan Anda? Saya lebih percaya bahwa para penyair Malaysia-Indonesia bisa lebih manusiawi memaknai efek dari globalisasi. Kalaupun asumsi beberapa orang mengatakan Anda sedang panik karena Anwar Ibrahim, saya pikir tak perlu mencampur adukan dengan demokrasi dan kebebasan Pers di Indonesia, yang diakui atau tidak lebih terbuka dari Negeri Anda.


 Mungkin saja, Pak Anwar Ibrahim terinspirasi,bukan membangun konspirasi dengan Indoensia. Kenapa ini saya bahas, karena kemanusiaan kita tetap diuji dengan kemampuan kita menjaga kata-kata. Saya yakin sebagai manusia, mahu rakyat Malaysia ataupun Indonesia, pasti menginginkan kehidupan bernegara dan berbangsa secara lebih baik dan manusiawi. Salam.
(Ini komentar Saya pada Tanggal 21 Desember 2012, pukul 02:24 di blog  pribadi mantan Menteri Penerangan Malaysia Zainudin Maidin (masih menunggu moderasi?)

21 December 2012 02:24
_____________________________________________________
Inilah posting terbaru dari mantan Menteri Penerangan Malaysia Zainudin Maidin:

THURSDAY, 20 DECEMBER 2012

RAKYAT INDONESIA BACALAH PENDEDAHAN MANTAN KETUA POLIS NEGARA MALAYSIA

Tan Sri Abdul Rahim Noor
RAKYAT INDONESIA YANG MARAH-MARAH DENGAN TULISAN SAYA, SILA BACA LEBIH DAHULU WAWANCARA MANTAN KETUA POLIS NEGARA MALAYSIA (KPN), TAN SRI RAHIM NOOR  DILABEL PINTAS MENGENAI PERANAN HABIBIE, GUS DUR DAN AMIEN RAIS DI INDONESIA YANG MENJADI CONTOH REFORMASI DAN DEMOKRASI KEPADA ANWAR IBRAHIM.

TIDAK SALAH ANWAR IBRAHIM BERKAWAN DENGAN MEREKA, MALAH ITU ADALAH HAKNYA, TETAPI SALAH BILA DIA MAHU MENGADAKAN KONSPIRASI UNTUK MENGKHIANATI NEGARANYA SENDIRI.

MAKA ITU, MANTAN KPN MALAYSIA MEMESAN KEPADA RAKYAT MALAYSIA "PERTAHAN GAYA HIDUP MALAYSIA."

INI JUGA SELARAS DENGAN PESANAN PRESIDEN INDONESIA, PAK BAMBANG MENJELANG LAWATANNYA KE MALAYSIA, BAHAWA "GLOBALISASI HARUS DILIHAT SECARA CERDAS, JANGAN SEMATA-MATA SEBAGAI ANCAMAN KERANA ADA PELUANG GLOBALISASI JUGA MENAWARKAN GODAAN SEPERTI DEMOKRASI DAN KEBEBASAN SERTA MATERIALISME YANG HARUS DIWASPADAI."

KAMI DI MALAYSIA TELAH WASPADA DARI AWAL BAHAYA INI SEJAK MENERIMA DEMOKRASI DARI BRITISH DAN MENERUSKAN KEWASPADAAN INI APABILA MAHU DISUSUPKAN KE NEGARA INI OLEH ANASIR-ANASIR GLOBALISASI TERUTAMANYA ANWAR IBRAHIM. TERLALU BANYAK BUKTI MENGENAINYA. BACALAH WAWANCARA TAN SRI RAHIM NOOR DENGAN KEPALA DINGIN.

Share on Google Plus

About FERRY ARBANIA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.