SAHABAT FERRY ARBANIA

Pendiri WikiLeaks Akan Jadi Pembawa Acara Televisi

Pendiri situs whistleblower WikiLeaks, Julian Assange tidak pernah berhenti menjadi sorotan yang selalu memunculkan topik pembicaraan kontroversial.

Setelah terkenal dengan situs Wikileaks yang kerap membocorkan informasi super rahasia kali ini, ia dikabarkan akan menjadi seorang pembawa acara sebuah program televisi.

Dari rumor yang beredar, acara Assange ini akan disiarkan oleh sebuah televisi Rusia.
Ya, Assange akan menjadi pembawa acara dalam program bincang-bincang di televisi yang rencananya, disiarkan melalui sistem televisi kabel, satelit, dan jaringan digital terestrial.

Pria asal Australia ini akan mengundang tokoh politik, pemikir, dan para revolusioner.

"Ini adalah kesempatan yang menarik untuk membahas visi tamu saya dalam gaya baru yang menunjukan filosofi dan perjuangan mereka secara lebih dalam dan lebih jelas, dibandingkan apa yang telah mereka lakukan sebelumnya," kata Assange dalam siaran pers WikiLeaks, Selasa (24/2/2012)

Judul program tersebut belum diumumkan oleh pihak WikiLeaks. Namun, temanya adalah "Dunia hari esok". Program tersebut rencananya mulai tayang bulan Maret 2012.

Assange saat ini berstatus tahanan rumah di Inggris dan masih terus menjalani proses hukuman. Ia sedang menghadapi hukuman ekstradisi ke Swedia atas tuduhan pelecehan seksual terhadap dua wanita Swedia, pada Agustus 2011 lalu.

Sumber :
Share on Google Plus

About FERRY ARBANIA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.