SAHABAT FERRY ARBANIA

Pedangdut Ayu Ting Ting
|Ferry Arbania|Dengan dikeluarkannya larangan terhadap delapan penyanyi dangdut untuk tampil di Palembang dan Bandung karena mereka dianggap kelewat berani dalam berdandan dan bergoyang, pedendang lagu "Alamat Palsu", Ayu Ting Ting (19), mengaku berhati-hati dengan goyangan dan busananya.

"Ini pelajaran buat saya supaya bisa kontrol diri. Setiap tampil, harus dipastikan apakah dilarang goyang atau pakai pakaian seksi," kata Ayu beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ayu mengaku pula khawatir ikut dilarang tampil karena busana dan goyangnya. "Pasti ada kekhawatiran. Apalagi kalau di panggung, ketemu musik pasti goyang," ujarnya.

Beruntung Ayu memiliki Umi Kalsum, sang ibu yang setia menemaninya di mana ia manggung. "Tapi aku minta diingatin sama Ibu kalau aku enggak boleh goyang berlebihan, pakaiannya jangan seksi. Goyang sih pasti goyang, tapi yang energik, bukan yang seksi," ujarnya lagi.
Sumber: kompas.com
Share on Google Plus

About FERRY ARBANIA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.