Misbakhun Ingin Penjarakan SBY

FERRY ARBANIA
By -
Misbakhun, Politisi PKS
|Ferry Arbania|Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Misbakhun, muncul di publik, hadir dalam acara bedah buku  Republik Amburadul di Gedung DPD, Selasa (25/10/2011). Miskbakhun kemudian mengungkap apa yang menjadi kegelisahannya.
“Saya dipenjara, dikeluarkan dari DPR. Tapi buat saya itu, bukan  apa-apa buat saya. Cita -cita saya cuma satu, yaitu memasukan SBY ke penjara.  Saya ingin memberikan pengertian kepada bangsa ini bahwa jabatan presiden itu jangan dijadikan ladang untuk mencuri. Apa istimewanya SBY, keberhasilan SBY itu hanya pencitraan dan permainan dalam statistik,” kata Misbakhun.
Misbakhun kemudian mengungkap kebohongan Presiden SBY, terutama dalam kasus skandal Bank Century.
Ia kemudian berujar, memegang surat mantan Menkeu Sri Mulyani kepada SBY, yang melaporkan tentang kesalahan Bail out Bank Century.
“Tapi dia (Presiden SBY). Mengaku tidak pernah dilaporkan kasus century. Jadi, kalau ingin jatuhkan SBY, caranya adalah lewat kasus Century,” katanya yakin.
Yang diperlukan saat ini, ungkapnya lagi,  adalah melakukan konsolidasi diri, mendorong hak menyatakan pendapat kasus Bank Century,  segera terlaksana.
“Saya sangat  setuju massa kepung DPR dengan segera mendesak DPR untuk segera melakukan hak menyatakan pendapat terhadap SBY,” tandas Misbakhun.

Sumber berita