SAHABAT FERRY ARBANIA

Korban Peluru Nyasar Itu Kader Golkar

|Ferry Arbania|Pengurus Partai Golongan Karya Sumenep, Jawa Timur, meminta polisi mengusut tuntas kasus tewasnya kader Golkar RB M Ridwan, warga Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, yang diduga terkena peluru nyasar.
"Korban adalah Wakil Ketua Bidang Diklat DPD Golkar Sumenep. Kami minta polisi mengusut tuntas meninggalnya rekan kami ini," kata Ketua DPD Partai Golongan Karya Sumenep Iwan Budiharto, Jumat (7/10/2011).
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kamis (6/10/2011) malam sekitar pukul 21.45 WIB, korban yang hendak membeli jamu di Jalan Trunojoyo, Sumenep, ditemukan terluka pada bagian kepalanya. Mengetahui hal itu warga langsung membawa korban ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Moh Anwar Sumenep, dan pada kepala korban ditemukan proyektil peluru.
"Kami berharap polisi memberikan keterangan secara rinci, karena di kepala korban diduga ada luka tembakan dan ditemukan proyektil peluru," ujar Iwan, menambahkan.
Sementara salah seorang kerabat korban, Husin Satriawan menduga proyektil peluru yang bersarang di kepala korban adalah milik anggota kepolisian. "Pada saat kejadian, sedang ada penangkapan pelaku pencuri sepeda motor di sekitar lokasi dan saat itu memang terdengar bunyi letusan layaknya tembakan," katanya.
Malam itu, korban yang pengurus takmir Masjid Agung Sumenep memang baru keluar dari masjid dan mau membeli jamu di Jalan Trunojoyo. Kios jamu yang didatangi korban berada di sebelah utara Masjid Agung Sumenep dengan jarak sekitar 100 meter.
Terkait perkara ini, Kepala Kepolisian Resor Sumenep AKBP Susanto melalui pesan singkat telepon seluler menyatakan, pihaknya masih menunggu kedatangan tim dari Kepolisian Daerah Jawa Timur untuk menyelidiki kasus tersebut.
Sumber :Antara
Share on Google Plus

About FERRY ARBANIA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia