SAHABAT FERRY ARBANIA

SELEBRITI Nuri Maulida Suka Tulis Lirik dan Puisi


Ferry Arbanianews - Diam-diam pesinetron yang juga mulai merintis dunia tarik suara, Nuri Maulida memiliki kebiasaan dalam menulis lirik dan puisi. Maka tak heran jika pada sebuah acara teman dia memberikan karya puisi sebagai hadiah.
"Habis bingung mau kasih apa? Sebab semua sudah ada. Jadi kalau pun ke acara teman dekat, saya kasih dia puisi sekaligus saya bacakan," kata Nuri saat dijumpai di kantor Nagaswara.
Dilanjutkan, berbeda dengan puisi, untuk pembuatan lirik dia mengaku masih tahap belajar. Pasalnya menulis lirik ternyata tak semudah yang dibayangkan dirinya.
"Lagi belajar, ternyata gampang-gampang susah. Saya belajar dari satu atau dua orang dan mempunyai konsep berbeda ternyata. Jadi saya coba cari sesuatu dari sana," sambungnya.
Lalu tema apa yang bisa ditulis, baik untuk lirik maupun puisi? "Biasanya cinta, kehidupan pribadi, religi terhadap Tuhan, pertemanan. Jadi macam-macam nulisnya, tergantung mood," imbuh perempuan yang baru saja merilis single terbaru Pacarmu Lebih Dari Satu ini, Jumat (10/6). (kpl/dis/faj) kapanlagi.con
Share on Google Plus

About FERRY ARBANIA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia