SAHABAT FERRY ARBANIA

Mereka Menikah Tiga Kali

Sejumlah selebriti di tanah air harus merasakan kegagalan dalam berumah tangga.
Kawin cerai di kalangan selebriti bukan cerita baru. Gemerlapnya kehidupan dan rapuhnya sebuah kesetiaan kadang membuat pernikahan menjadi simbol semata. Namun, hal itu juga tidak terlepas dari takdir jodoh seseorang.

Dan ada beberapa artis Indonesia tercatat tak dapat melepas diri dari kenyataan jika mereka harus menikah lebih dari satu kali. Mungkin para artis ini tak pernah menyangka jika mereka harus mengarungi kehidupan penuh gelombang sehingga harus menikah lebih dari satu kali.

Wajah cantik atau tampan serta popularitas dan materi yang berlimpah ternyata bukan jaminan membawa keberuntungan dalam pernikahan. Siapa sajakah artis yang menikah tiga kali?
4. Titi DJ

Pahit getirnya rumah tangga dialami pula oleh penyanyi Titi DJ. Pemilik nama Titi Dwijayati ini sudah tiga kali menikah. Setelah menjalani hubungan yang panjang dengan musisi Indra Lesmana, Titi DJ justru menikah dengan aktor dan model, Bucek Deep. Titi menikahi pria yang lebih muda darinya itu karena merasa memiliki kesamaan dengan pria berdarah Betawi-Belanda tersebut. Keduanya sama-sama senang bergaya ala dandanan nyentrik.

Jalinan cinta Titi dan Bucek berjalan manis. Kisah cinta mereka dituangkan Titi DJ dalam album 'Bintang-Bintang'. Keduanya sepakat untuk bertunangan pada tahun 1994 lalu. Setelah pertunangan hubungan mereka semakin serius. Akhirnya, jalinan cinta dua anak manusia itu berlabuh di pelaminan 9 Mei 1995 lalu. Titi mengikuti keyakinan Bucek dan menjadi seorang mualaf.

Kebahagiaan pasangan ini semakin lengkap dengan kehadiran si kembar Salma dan Salwa. Pasangan ini kian mesra hingga Titi kembali mengandung. Tetapi, keserasian dalam bergaya ternyata belum tentu serasi dalam menjalani biduk rumah tangga. Perkawinan Titi dengan Bucek mulai goyah. Setelah melahirkan anak keduanya, Daffa Jenaro Muchtar, pasangan nyentrik ini sepakat untuk bercerai. Mereka bercerai tahun 1997 lalu.

Bercerai dengan Bucek, karier Titi DJ terus melaju mulus. Titi pun tak menutup hatinya untuk pria lain. Setelah dua tahun perceraiannya dengan Bucek, pelantun 'Bahasa Kalbu' ini menikah dengan pria berkebangsaan Amerika Serikat, Andrew Hollis Dougherty pada 5 November 1999. Sebagai ekspresi ungkapan rasa cintanya terhadap pria bule itu, hadirlah album bertajuk 'Sang Dewi'. Titi selalu tampil mesra dengan Andy.

Pernikahannya dengan Andy dikaruniai satu orang putri. Tak hanya itu, rumah tangganya dengan Andy juga jauh dari gosip tak sedap. Seperti kata pepatah, air tenang menghanyutkan. Begitulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan pernikahan Titi dengan Andy.

Meski terlihat tenang dari luar, tetapi kenyataan yang terjadi tak seperti itu. Secara mengejutkan Titi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang. Menurut kuasa hukum Titi, Damayanti Singgih mengatakan bahwa masalah rumah tangga Titi dan Andy telah terjadi sejak lama. Tepatnya satu tahun sebelum penyanyi yang pernah mengikuti ajang Miss World tahun 1983 ini mengajukan gugatan cerai pada tahun 2006 lalu. Dalam sidang yang berlangsung singkat, Titi DJ resmi menjanda untuk kedua kalinya pada 27 November 2006 silam.

Kegagalan dua kali dalam mengarungi bahtera rumah tangga tak membuat artis ini trauma akan pernikahan. Ia menjalin hubungan dengan Noviar Rahmansyah atau yang akrab disapa Ovy. Enam bulan menyandang status janda, akhirnya Titi menikahi gitaris grup band Rif. Mereka melangsungkan pernikahan di Mekah dengan mas kawin berupa uang tunai 2.352.007.

5. Willy Dozan

Menyandang sebagai aktor laga terkenal ternyata tak menjamin kehidupan percintaan Willy Dozan berjalan mulus. Tiga kali mengarungi bahtera rumah tangga, aktor kelahiran 10 Februari 1957 ini harus merasakan pahitnya kegagalan.

Setelah pacaran dalam waktu yang lama dengan penyanyi lawas Betharia Sonata, akhirnya bintang sinetron 'Deru Debu' ini memutuskan menikah dengan pelantun 'Hati Yang Luka' itu. Pernikahan mereka jauh dari gosip dan dikaruniai dua orang anak. Tetapi, ternyata hal itu tak membuat jaminan rumah tangga mereka bebas dari masalah. Pada akhir Agustus 2002, Willy dan Betharia bercerai. Mereka sepakat untuk bercerai secara baik-baik.

Dua tahun setia dengan status duda, membuat aktor ini memutuskan untuk menikah lagi. Ia menikah dengan wanita dari kalangan biasa bernama Tini Kartini. Pernikahan itu berlangsung di Desa Cipongkor, Bandung, Jawa Barat pada 2 Mei 2004. Usia pernikahan ini hanya seumur jagung. Pernikahan mereka hanya berjalan tiga bulan.

Gagal untuk kedua kalinya tidak membuat pria berwajah oriental ini patah semangat untuk mencari pendamping hidup. Ia menikah untuk ketiga kalinya dengan Chika Revieta. Usia Chika jauh lebih muda dari Willy.
Entah apa yang terjadi, belum genap setahun merasakan manisnya rumah tangga, Willy kembali berhadapan dengan pengadilan agama. Ia mengajukan permohonan talak terhadap istrinya itu pada 3 Maret 2008 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia menceraikan wanita yang dinikahi pada 20 Juli 2007 lalu itu secara baik-baik. (eh/VIVAnews )
Share on Google Plus

About FERRY ARBANIA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia