Ferry Arbania adalah seorang Wartawan Harian Koran Memorandum Jawa Pos Group, Announcer Radio Nada FM Sumenep, Penggiat Sanggar Kopi Madura, Profesional MC dan Penulis Sastra berupa Puisi, Cerpen dll.

Friday, December 31, 2010

Kehidupan Seks Wanita Menjelang Usia 40 Tahun

 Menjelang usia 40 tahun bagi sebagian kecil perempuan menjadi masalah, atau justru sebaliknya bahwa sebagian besar wanita menjelang usia 40 tahun menimbulkan ke khawatiran ? Pertanyaan ini mungkin hanya perempuan yang bisa menjawab secara jelas. Tapi setidaknya hasil penelitian menunjukkan bahwa kehidupan seks bagi perempuan pada usia 40 tahun cendrung meningkat bahkan wanita usia 40 tahun lebih menikmati seks ketimbang pada masa usia subur .
Hasil survey yang dilakuka Universitas Texas terhadap 900 perempuan bahwa secara fisik perempuan usia 40 tahun memang menurun tetapi tidak berarti libido ikut menurun bahkan dalam hasil survey tersebut menunjukkan  wanita menjelang usia 40 th lebih menikmati seks dan lebih memiliki fantasi seksual.
Menurut para peneliti bahwa perempuan usia menjelang 40 tahun memiliki naluri bahwa dirinya memiliki peluang sangat kecil untuk hamil bahkan sudah tertutup untuk memiliki anak. sehingga mengurangi kekhawatiran dan akhirnya mampu meningkatkan keinginan mereka untuk berhubungan seksual.
Dari eksperimen sosial tersebut 900 perempuan yang disurvey di bagi menjadi  tiga kelompok, Pertama yang paling subur (usia 19-26 tahun), kedua yang mulai mengalami penurunan kesuburan (usia 27-45 tahun), dan ketiga, yang sudah memasuki masa menopause. Pada wanita kelompok kedua ternyata memiliki libido yang lebih tinggi dan sifat adventurous ketimbang mereka yang masuk dalam kelompok pertama dan ketiga.
“Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perempuan dengan kesuburan yang menurun justru memiliki motivasi seksual yang lebih besar, dan perilaku seksual yang meningkat, daripada perempuan yang kesuburannya masih relatif tinggi,” ujar Profesor David Buss, dari University of Texas.
Adanya penelitian ini diharapkan mampu membantu memfasilitasi pembuahan sebelum peluang hamil tertutup akibat kesuburan perempuan sudah menurun. Peneliti lain, Dr Pam Spurr, mengatakan bahwa perempuan di usia akhir 30-an sering terlihat mampu menikmati hidupnya. Ada di antara mereka mereka yang menyadari penyebabnya, ada pula yang tidak. Mereka yang menyadari hal tersebut umumnya lebih memahami tingkat kesuburannya setelah usia tertentu, dan berani mengungkapkan apa yang diinginkannya terhadap pasangan.
Dari hasil berbagai penelitian dan survey seperti yang dilakukan, kekhawatiran yang umumnya dialami para kaum wanita menjelang usia 40 tahun, seperti kekhawatiran wajah takut keriput atau usia sudah tidak muda lagi, hal itu tidak perlu terjadi karena pada sisi lain perempuan menjelang usia 40 th ternyata memiliki kelebihan tersendiri yang tidak dimiliki wanita pada usia subur.
Sumber: www.glatica.com



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Omset Pelacur Lewat Internet Rp 3 Miliar

JAKARTA (Pos Kota) – Dunia maya tak hanya digunakan pelaku bisnis untuk menjual mobil, barang elektronik dan lainnya. Internet juga dimanfaatkan germo membuka ‘bursa cewek’ dengan memajang foto-foto seksi mereka yang ditawarkan kepada lelaki hidung belang.
Bisnis pelacuran lewat situs jejaring sosial ini digulung petugas Reserse Krimsus Polda Metro Jaya, Kamis (30/12). Seorang wanita germo dan lelaki pengelola website yang juga merangkap sebagai gigolo, ditangkap.
Situs tersebut dikelola oleh Valerius alias Robby dan seorang wanita germo, Wida martini alias Ami. Wajah-wajah puluhan pelacur muda dipajang di duniaya maya dalam situsnya.
Ada sekitar 40 pelacur berusia antara 18-30 tahun yang diasuh oleh ‘mami’ Ami. Tak hanya pelacur perempuan, Ami juga menawarkan pelacur lelaki alias gigolo pengelola situs tersebut, Robby. Bisnis prostitusi yang sudah berjalan sekitar dua tahun ini diperkirakan omzetnya mencapai Rp3 miliar lebih karena setiap bulan Ami dan Robby meraup keuntungan bersih masing-masing minimal Rp50 juta.
Tarif pelacurnya bervariasi, mulai dari Rp1 juta hingga Rp5 juta. Yang jelas semakin nama pelacurnya kesohor, cantik dan mulus, maka kian melambung tarifnya.
Lebih gila lagi sindikat ini juga bisa menyediakan model dan wanita foto yang terpajang pada majalah-majalah panas yang beredar di ibukota. Tentu saja bila memang ada permintaan.
“Pelacuran ini sudah berjalan sejak tahun 2008,” jelas Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Yan Fitri. Sedangkan cara pembayarannya dilakukan secara tunai setelah ‘anak asuh’ Ami dikirim ke tempat sesuai perjanjian. Untuk pembagian hasil, pelacur memperoleh 50 persen, sedangkan ‘mami’ dan pengelola situs 50 persen.
INFORMASI MASYARAKAT
Awal terbongkarnya bisnis pelacuran lewat dunia maya itu selain berkat informasi dari masyarakat, juga hasil dari patroli cyber crime. Dari situlah diketahui penawaran praktik prostitusi melalui laman “www.bluefame.com”, “www.friendster.com”, dan “www.facebook.com”
Dari informasi itu, tim pimpinan Pjs Kepala Satuan Cyber Crime AKBP Suwondo Nainggolan sontak menelusuri praktik prostitusi itu hingga mendapatkan nomor kontak germonya. “Dalam facebook, sindikat ini juga menggunakan Id dengan nama Kekasih Gelapmu sedangkan untuk di Friendster menggunakan Id Robby Valerian,” kata Yanfitri.
Selanjutnya anggota menjebak mucikari untuk bertransaksi di Hotel F Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat. Saat itulah Ami dan Robby ditangkap. Polisi telah menyita telepon selular milik tersangka, uang tunai Rp1,7 juta dan satu dus alat kontrasepsi.
Kedua tersangka akan dikenakan Pasal 295 juncto Pasal 506 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) Nomor 1 Tahun 1945 tentang Praktik Prostitusi dan Mucikari, dengan ancaman penjara satu tahun empat bulan atau denda maksimal Rp15.000.000. (edi/B)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Gus Dur sebagai Wali Politik Islam


Oleh: Muhammadun*
Judul buku      : Ritual Gus Dur dan Rahasia Kewaliannya
Penulis             : Gus Nuril Soko Tunggal dan Khoerul Rosyadi Penerbit           : Galangpress Yogyakarta Tebal               : 204 halaman Cetakan           : I, 2010 Harga              : Rp. 50.000,-


Membaca pemikiran Gus Dur (panggilan akrab KH Abdurrahman Wahid) tidak bisa hanya menggunakan kacamata ilmu sosial yang empirik, rasional, dan positivistik. Pemikiran Gus Dur berkelindan dengan lelaku kehidupannya yang banyak diliputi kejadian suprarasional. Gerak hidup Gus Dur yang melampaui alam metafisika membuat jalan pemikirannya sulit ditebak dalam satu perspektif atau satu disiplin keilmuan. Jalan politik yang dilalui Gus Dur juga penuh dengan teka-teki yang sulit dipecahkan. Banyak yang menahbiskannya sebagai wali, banyak juga yang mencibirnya sebagai orang yang “gila” yang suka mencari sensasi.
Buku bertajuk “Ritual Gus Dur dan Rahasia Kewaliannya” ini bukan saja melihat sisi spiritual yang melekat dalam diri Gus Dur, melainkan juga meneropong gerak kehidupan politik Gus Dur yang tak bisa dilepaskan dengan dunia mistik yang Gus Dur tekuni. Kalau soal kewalian Gus Dur, penulis melihatnya karena Gus Dur lahir dari trah darah biru yang kuat dan tajam nuraninya dalam menangkap isyarat langit. Kedua kakeknya, baik dari bapak maupun ibu, dikenal sebagai tokoh kharismatik yang menjadi pemimpin tertinggi dalam tubuh Nahdlatul Ulama’. Kedua kakek ini dinilai berperan sangat besar membentuk sosok Gus Dur sebagai pribadi yang terjaga spiritualnya.
Dimensi esoteris yang sudah melekat sejak kecil itu mengalir dalam darah politik yang diperankan seorang Gus Dur. Isyarat langit atau isyarat kuburan para wali seringkali dijadikan Gus Dur sebagai “pembisik politiknya” dalam menjalankan berbagai kebijakan politik, baik ketika memimpin Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) atau ketika menjadi Presiden RI. PKB yang dialamatkan Gus Dur sebagai anak kandung NU sering disowankan Gus Dur kepada para kiai sepuh agar mendapatkan berkah menjadi partai besar yang bisa membawa kemaslahatan publik. Tak pelak, kaderisasi partai yang dijalankan Gus Dur juga selalu menunggu wangsit langit dari para kiai sepuh. Gus Dur secara blak-blakan mengakui kalau dia patuh total dengan kiai sepuh untuk menjalankan semua perintah.
Tatkala menerima pinangan Poros Tengah yang dikomandoni Amien Rais untuk menjadi Presiden RI pada tahun 1999, Gus Dur memainkan mistifikasi politiknya lewat wangsit dari langit yang dikemudian oleh para kiai Langitan. “Kiai Poros Langit” asal Langitan menjadi mistik politik Gus Dur paling masyhur di awal abad ke-21. Kamus politik di Indonesia pun harus menambah kosa kata baru yang belum pernah terjadi dalam laju politik kontempor mutakhir. Dunia politik modern hanya memenuhi indikasi konsolidasi dan kompetisi. Gus Dur tampil dengan konstituennya yang masih tradisional dengan bahasanya yang khas yang menakjubkan.
Mistik politik Gus Dur hadir sebagai salah satu oase gerak politik di tengah politik dunia abad ke-21. Gerak politik Gus Dur memperkaya khazanah perpolitikan dunia modern yang tidak mau dihegemoni kaum elite dan bangsawan, melainkan juga kaum bawah yang bergerak melakukan mobilisasi vertikal untuk menggapai kesederajatan. Walaupun Gus Dur akhirnya jatuh dari kursi keprisidenannya pada tahun 2001, tetapi warisan politiknya menjadi referensi istimewa dalam politik modern di Indonesia dalam melakukan konsolidasi demokrasi secara deliberatif.
*Pecinta buku



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Bupati Menyesalkan DAK Belum Terealisasi

Sumenep, Kompas - Bupati Sumenep A Busyro Karim menyesalkan program dari dana alokasi khusus bidang pendidikan tahun 2010 belum terealisasi.
”Tahun ini Sumenep mendapat dana alokasi khusus (DAK) bidang pendidikan sebesar Rp 30,7 miliar. Namun hingga akhir tahun ini, kegiatan yang diprogramkan melalui DAK tersebut belum direalisasikan. Kami heran sekaligus menyayangkan kondisi ini,” katanya, Rabu di Sumenep.
Ia mengatakan, pihaknya telah meminta pemimpin Dinas Pendidikan Sumenep segera merealisasikan kegiatan yang diprogramkan melalui DAK 2010.
”Kami menanyakan soal belum terealisasinya kegiatan program DAK tersebut kepada pemimpin Dinas Pendidikan Sumenep. Informasinya, program DAK tahun 2010 akan terealisasi pada pertengahan Januari 2011,” ucapnya.
Berdasarkan hasil koordinasi dengan pemimpin Dinas Pendidikan Sumenep, ia menjelaskan, rencana kegiatan melalui DAK bidang pendidikan tahun 2010 baru dalam proses pembahasan oleh konsultan perencanaan.
”Pemimpin Dinas Pendidikan Sumenep juga menyatakan bahwa salah satu kendala untuk merealisasikan program DAK tahun ini adalah belum adanya petunjuk pelaksanaan dan teknis dari pemerintah pusat,” tutur Busyro.
Sementara Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Sumenep Imamudin Tawil menjelaskan, secara nasional, program DAK tahun 2010 belum terealisasi.
”Kondisi ini tidak hanya terjadi di Sumenep, tetapi juga di semua daerah di Indonesia yang menerima DAK bidang pendidikan. Petunjuk pelaksanaan dan teknis program DAK bidang pendidikan belum turun,” katanya menambahkan.
Ia juga mengemukakan bahwa pada tahun ini sebanyak 128 sekolah, baik sekolah dasar maupun sekolah menengah pertama, di Sumenep akan menerima DAK.
”Dana yang akan diterima setiap sekolah tidak sama, mininal Rp 130 juta dan maksimal Rp 260 juta. Kami optimistis kegiatan yang diprogramkan melalui DAK bidang pendidikan bisa direalisasikan pada pertengahan Januari 2011,” ujarnya.
Dana dari DAK yang diterima lembaga pendidikan setingkat SD diperuntukkan bagi pembangunan ruang perpustakaan. (ANTARA/ANO)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Kejati Bantah Stop Kasus Bupati Sumenep

SURABAYA, KOMPAS.com - Kejaksaan Tinggi Jawa Timur membantah telah menghentikan penyelidikan kasus dugaan korupsi oleh Bupati Sumenep, A Busyro Karim, saat masih menjadi anggota DPRD Sumenep 1999-2004.
Kendala lainnya adalah yang bersangkutan menjabat kepala daerah, sehingga jika ingin memeriksa harus minta izin Presiden.
-- Aspidsus Kejati Jatim, M Anwar
"Saat ini, kasus tersebut masih ditangani Kejari setempat. Tidak mudah menangani kasus ini," kata Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Jatim, M Anwar, di Surabaya, Kamis (30/12/2010).
Di sela-sela evaluasi kinerja Kejati Jatim selama 2010 yang dipaparkan Kajati Jatim M Farella, ia mengemukakan hal itu menanggapi kasus 45 anggota DPRD Sumenep periode 1999-2004 yang mengakhiri tugas dengan menerima uang negara secara ilegal berkedok uang tunjangan kesehatan dan dana purna bakti.
Hasil penyelidikan Kejari Sumenep mencatat, setiap anggota DPRD menerima Rp 25 juta, sehingga nilai total dugaan korupsi mencapai Rp1,125 miliar. Saat itu, Bupati Sumenep periode 2010-2015 itu merupakan salah satu penerima uang itu.
Menurut Aspidsus, pihaknya tidak bisa langsung turun melakukan supervisi, sebab menunggu hasil gelar perkara oleh penyidik Kejari setempat.
"Kendala lainnya adalah yang bersangkutan menjabat kepala daerah, sehingga jika ingin memeriksa harus minta izin Presiden. Jadi, kami butuh waktu. Jika tidak ada izin itu, kami bisa langsung memeriksa," katanya.
Senada dengan itu, Kajati Jatim, M Farella, berjanji jika kasus tersebut akan terus berlanjut dan ia mendesak Aspidsus agar mengawasi kasus itu hingga tuntas. "Kasus jika makin lama dipendam maka makin bahaya perkara itu," katanya.
Dalam paparan itu, Kajati Jatim menegaskan bahwa selama tahun 2010, pihaknya telah mengungkap 319 perkara pidana khusus (korupsi) dengan 292 perkara di antaranya sudah dilimpahkan ke pengadilan.
"Sisanya masih dalam tahap pemberkasan menunggu hasil audit BPKP (Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan) Jatim," kata Farella. Dari penanganan kasus korupsi itu, Kejati Jatim mampu menyelamatkan keuangan negara sebesar Rp 51,4 miliar.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Pria Perlu Tahu 5 Hal Soal Payudara Wanita

Payudara adalah salah satu mahkota bagi kaum Hawa. Bagian tubuh yang satu ini adalah organ seksual yang menjadi obsesi para pria.

Tak sedikit dari mereka terpana, penasaran, atau curi-curi pandang hanya untuk menatapnya. Sementara kaum perempuan sangat melindunginya dan hanya sedikit saja rela menunjukkan bagian dari mahkotanya.

Namun, di balik keindahan bentuknya, banyak pria tidak paham soal organ seksual ini. Kaum lelaki juga tak mengerti  tentang persepsi para perempuan soal bagian tubuh yang menjadi kebanggaannya itu.

Nah, untuk mengungkap fakta, para pakar seksualitas perempuan melakukan survei terhadap sekitar 700 responden.  Inilah beberapa temuan penting yang harus diketahui kaum Adam agar mau memahami dan lebih menghargai mahkota milik para perempuan ini.
1. Payudara adalah pesona
Tiga perempat perempuan yang dilibatkan dalam survei setuju bahwa ketertarikan pria pada payudara perempuan tidaklah merugikan. Tujuh puluh persen perempuan berasumsi bahwa kebanyakan pria tersihir pesona organ tubuh yang satu ini.

Namun tentu saja, ini bukan berarti pria bisa seenaknya memperlakukan atau memperolok payudara perempuan. “Benar-benar tidak ada maaf kalau Anda tidak sopan atau terus menatapnya,” ungkap Debby Herbenick, Ph.D., peneliti seksual dari Indiana University’s Kinsey Institute.

Oleh sebab itu, jagalah kesopanan. Kalau Anda suka, cukuplah menikmati keindahannya secara pribadi. Tetap hormati perempuan di depan umum karena sudah menjadi kewajiban pria menghargai setiap perempuan.

2. Perempuan lebih mencintai payudaranya
Sebagian besar perempuan memandang payudaranya sebagai identitas seksualnya, lebih dari sekadar asesoris fashion atau anggota tubuh lainnya. Sekitar 62 persen perempuan lebih senang membuka bagian atas tubuh mereka ketimbang bagian bawahnya, dan 78 persen perempuan mengaku lebih menyukai posisi woman-on-top karena mereka dapat memamerkan payudaranya saat ngeseks.

Perempuan juga kerap memanfaatkan mahkotanya sebagai suatu kelebihan.  Sebanyak 87 persen responden yang disurvei menilai bahwa wanita yang melakukan “upaya memamerkan” payudaranya mendapatkan perlakuan istimewa.

3. Perempuan bisa sangat bermasalah dengan payudaranya
Ketika seorang perempuan tumbuh besar, ada faktor emosi yang berkaitan  dengan pertumbuhan payudaranya. Faktanya, perubahan pada payudara juga bisa jadi persoalan yang sangat rumit. Rata-rata seorang perempuan mengalami perubahan ukuran payudara hingga enam kali saat dewasa.

Siklus haid bulanan, pil kontrasepsi, perubahan berat badan, kehamilan, dan menyusui adalah faktor-faktor yang memengaruhi bentuk, ukuran dan perasaan kaum Hawa terhadap payudara.

“Hal terseksi yang dapat dipakai seorang perempuan adalah menggunakan kepercayaan dirinya. Jika dia merasa kurang pede, bantulah dia supaya merasa lebih nyaman dengan tubuhnya,” ungkap Elisabeth Squires, penulis buku Boobs: A Guide to Your Girls.

4. Di tempat tidur, pria tak tahu apa-apa
Herbenick menyatakan, kaum Adam biasanya melakukan dua kesalahan dalam memperlakukan mahkota perempuan ini. “Pria cenderung menyentuhnya seperti mereka menikmati saat disentuh (biasanya secara halus atau pun kasar), atau mereka melakukannya dengan cara seperti yang pernah disukai pasangan sebelumnya,” ujarnya

Padahal, para perempuan justru tak selalu menyukai cara seperti itu . “Setiap wanita memiliki perasaan berbeda tentang payudaranya,”  kata seksolog Dr Logan Levkoff penulis buku How to Teach Them to Become Sexually Healthy Adults.

Logan punya trik untuk mengatasinya:  Setiap kali pasangan melepas bra di hadapan Anda, lupakan semua memori Anda sebelumnya tentang  payudara. Hal ini pun bahkan bermanfaat untuk Anda yang sudah berpasangan selama bertahun-tahun. Mulailah dengan cara berpura-pura, seakan Anda belum pernah melihatnya.

“Anda akan belajar dan belajar lagi bagaimana seseorang mendesah, mengerang, dan menjerit ketika Anda menyentuhnya. Anda tidak akan pernah terjebak pada rutinitas lama,” kata Herbenick.

5. Payudara perkuat ikatan emosional
“Payudara tidak melulu menyangkut seks,” kata Levkoff, “dan ketika Anda menyadarinya, para perempuan akan sangat menghargainya.”

Levkoff berpesan, pria sebaiknya belajar memanfaatkan momen intim dengan  pasangan tanpa embel-embel seks . Contohnya, ketika Anda sedang bersantai bersama pasangan saat menonton TV. “Merebahkan kepala di atas dadanya dapat memberi si dia kekuatan maternal pada Anda,” kata Levkoff.

Jika sang istri mengeluhkan sakit pada payudaranya, coba tawarkan diri Anda untuk memijatnya. Tapi sekali lagi, lakukanlah dengan cara non-seksual. [fjr/is]



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

6 Cara Seruu Memainkan Payudara

by: Ferry Arbania

Wanita biasanya tidak sadar bahwa payudara mereka dapat memberikan kepuasan yang berlipat ganda bagi para pria yang melihatnya. Faktanya, payudara Anda berperan sangat penting dalam memberikan kenikmatan Anda dan pasangan.
Ini dia  enam langkah yang pastinya akan membuat kesenangan Anda dan pasangan berkali-kali lipat dan yakin tak akan ada satu kesenanganpun yang bakal terlupakan.

1. Focus above the areola
Putting ternyata bukanlah bagian yang paling sensitif di area payudara. Area sesungguhnya adalah bagian yang berwarna kemerahan atau kecoklatan di sekitar putting payudara.

2. Get wet
Mandi air hangat bersama pasangan mungkin patut Anda coba agar menambah sensasi sebelum bercinta. Temperatur air hangat akan membuat darah naik ke permukaan kulit dan meningkatkan temperatur tubuh, hal tersebut akan membuat kulit tubuh Anda lebih sensitif ketika disentuh. Berikutnya ajak pasangan Anda untuk mengoleskan sabun di payudara Anda dan rasakan kombinasi air hangat dan sabun yang licin yang tentunya dapat membuat Anda dan pasangan lebih cepat bergairah.

3. Maximize your size
Beberapa wanita biasanya melewatkan kesempatan asyik untuk bermain dengan payudaranya sendiri selama berhubungan. Apalagi jika mereka sudah minder dengan ukuran payudara mereka. Sekarang, Anda tidak perlu minder memiliki payudara yang kurang berisi karena para ahli menyatakan bahwa payudara wanita bisa membesar hingga 25% dari ukuran aslinya ketika bergairah. Caranya, ketika Anda dalam posisi di atas, angkat dan remas pelan payudara atau Anda juga bisa menekan payudara dari dua sisi bersamaan.

4. Cuddle up
Ketika pasangan Anda mengelus lembut payudara Anda, otak Anda akan langsung merespon sensasi hangat dan lembut yang terasa mengalir di sekujur tubuh Anda. Untuk memaksimalkan hasrat ketika bercumbu, posisikan diri Anda di atas tubuhnya sambil berpegangan pada leher si dia. Tekankan payudara Anda ke dada pasangan Anda. Di saat bersamaan sebenarnya hal ini bisa meningkatkan keintiman hubungan, karena aliran darah mengalir deras. Payudara Anda akan terasa hangat, membuat pasangan Anda senantiasa ingin tetap bersama Anda.

5. Tease them
Anda bisa membuat payudara Anda lebih cepat mengeras dengan bantuan pasangan Anda. Letakkan ujung jari pasangan Anda di antara payudara lalu gerakkan memutar melingkari payudara secara perlahan-seperti menggambar lingkaran di seluruh bagian payudara. Dijamin akan membuat Anda merasakan getaran-getaran kenikmatannya.

6. Relish new sensation
Jika pasangan Anda hebat dalam memainkan payudara Anda, maka tak ada salahnya mencoba sesuatu yang sedikit di luar kebiasaan. Mengoleskan body lotion atau bahkan kain sutra mampu membuat sex Anda lebih menggairahkan.[sc]



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Thursday, December 30, 2010

Desa Wisata di Sleman Mulai Laris Manis

30 December 2010 08:45  
Selama kurang lebih dua bulan wisatawan ke obyek wisata DIY pada umumnya dan Sleman pada khususnya mengalami penurunan drastis akibat dampat erupsi Merapi, termasuk diantaranya desa wisata. Namun kini desa wisata di Sleman sudah mulai banyak dikunjungi kembali.
Mereka disamping mengunjungi desa wisata juga sebagian besar mengagendakan berwisata ke lereng Merapi untuk mengunjungi kondisi pasca erupsi. Demikian dikatakan Kepala Bidang Pengembangan Pariwisata Disbudpar Sleman Dra. Nurhadiyati Padminingsih, Rabu 29 Desember 2010 dikantornya.
Nurhadiyati mengakui bahwa memang ada tiga desa wisata yang tidak lagi bisa operasional pasca erupsi, yakni desa wisata Kinahrejo, Gondang dan Petung. Namun desa wisata yang lain masih tetap operasional dan dapat menerima tamu atau wisatawan seperti biasa.*Sleman, seruu.com



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Terlalu, Kakak Perkosa Adik Kandungnya Karena Melihat Video Porno

 Kediri, seruu.com - Sungguh keterlaluan ulah pemuda yang satu ini, karena seringnya menonton adegan video porno Syaifudin (20) warga Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri tega memperkosa adiknya kandungnya sendiri, sebut saja Bunga (9).

Akibat ulahnya ini, Syaifudin terpaksa digiring ke Polres Kediri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Ulah bejadnya itu terbongkar setelah Bunga mengaku sakit dibagian kemaluan dan perutnya, Bunga menceritakan kondisinya itu kepada bibinya NN, bahkan kepada bibinya itu Bunga bercerita bahwa dirinya telah diperkosa oleh kakaknya sendiri

Selanjutnya, bibi korban pun membawa Bunga ke Puskesmas Desa Menang untuk menjalani pemeriksaan.

Sementara itu, sesuai hasil pemeriksaan di kepolisian, korban diperkosa sebanyak dua kali oleh kakaknya yaitu, tanggal 11 dan 18 Desember lalu.

Korban tepaksa melayani nafsu bejat kakaknya lantaran diancam dan ditakut-takuti. Sementara tersangka Syaifudin kepada petugas mengaku memperkosa adiknya karena ingin mempraktekkan adegan mesum yang sering dilihatnya dari video porno baik lewat Hand phone (HP) maupun lewat VCD.

Syaifudin bercerita, saat melakukan tindakan tidak senonoh tersebut kondisi rumah pamannya dalam keadaan sepi. Tersangka merupakan anak dari keluarga broken home karena ditinggal cerai oleh bapaknya. Sementara ibunya menjadi TKW di Malaysia.

Menurut, Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Mansyur mengatakan bahwa sampai saat ini polisi masih memeriksa tersangka secara intensif.

"Barang bukti yang kami amankan berupa, celana dalam, kaos, dan celana 3/4 yang dipakai sebelum memperkosa korban," papar AKP Mansyur, Kamis (30/12)

Mansur juga menambahkan, karena korban masih di bawah umur maka kasus tersebut ditangani oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kediri. [nr]



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Cara Mempertahankan Keperawanan


Bertahan untuk tetap menjadi perawan atau perjaka terkadang menjadi sesuatu yang sangat sulit. Dorongan nafsu dari dalam diri serta lingkungan sosial yang acuh tak acuh serta turut mendukung pergaulan bebas dapat menyebabkan seseorang yang seharusnya masih perawan dan perjaka kehilangan kesuciannya. Seseorang yang mampu mengontrol hasrat birahinya sendiri belum tentu akan dapat bertahan hingga tahap pernikahan. Lingkungan budaya sekitar, salah pergaulan serta nasib sial bisa mengakibatkan seorang gadis kehilangan keperawanannya dan seorang laki-laki kehilangan keperjakaannya.
Berikut ini adalah cara mempertahankan keperawanan wanita dan keperjakaan pria oleh :
1. Menolak Ajakan Mesum
Jika lawan jenis baik teman maupun pacar kita mengajak sesuatu yang berbau parno segera tolak dan nyatakan dengan serius bahwa kita tidak menyukainya. Jika anda tidak berani menolak dan mengatakan tidak pada sesuatu yang tidak anda sukai, maka dapat mengakibatkan keterusan dan batin pun tersiksa.
2. Berwibawa Dan Tegas Dalam Menjalin Hubungan
Dari awal sebaiknya buat kesepakatan dengan kekasih pujaan hati bahwa kita tidak ingin ada kegiatan yang berbau mesum. Mesum hanya boleh bebas dilakukan setelah menikah kelak. Apabila pacar kita hanya menginginkan tubuh kita saja sebaiknya sudahi saja hubungan yang ada karena dia toh nantinya tidak akan menikahi kita. Habis manis sepah dibuang. Selama berpacaran pun jangan terlalu menggoda agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
3. Perkecil Peluang Melakukan Kegiatan Mesum
Hindari berada di suatu tempat hanya berdua saja dan lebih baik tetap berada dalam wilayah publik atau yang terpantau oleh orang tua.
4. Memilih Pasangan Yang Baik
Carilah cewek atau cowok yang benar-benar cinta kepada kita, bukan hanya karena nafsu birahi saja. Orang yang mencintai kita dan memiliki sikap perilaku yang baik tidak akan melukai dan menyakiti kita.
5. Bersikap Waspada Dan Cerdas
Tetap waspada dalam situasi dan kondisi apapun. Jangan pernah lengah baik dengan orang yang sudah lama kita kenal maupun yang baru kita kenal. Perkosaan dapat terjadi di mana pun dan kapan pun.
6. Puaskan Sendiri Jika Sangat Mendesak
Daripada harus kehilangan keperawanan atau keperjakaan kita sebaiknya lakukan pemuasan sendiri dengan baik dan benar tanpa boleh diketahui orang lain. Kegiatan pemuasan nafsu sendiri mungkin dilarang oleh agama kita, jadi lakukan dengan pertimbangan mendalam.
7. Bangga Menjadi Virgin Perawan/Perjaka
Pergaulan yang salah terkadang menggoyang keyakinan dan budaya kita bahwa tetap menjadi perawan dan perjaka adalah kuno, nggak trendy, katro, gak gaul, gak asyik, payah, jadul, dan lain sebagainya. Justru kita harus melawan dengan rasa kebanggaan tetap memiliki segel yang masih baru dan bagus. Orang yang ingin mencelakakan dan menceburkan kita dalam lembah dosa akan mengajak kita untuk menghilangkan kesucian kita hanya demi trend dan gaul.
8. Jangan Ikut-Ikutan Teman atau Trend
Kita harus mampu menjadi diri sendiri dan tidak bergantung pada teman-teman kita. Teman yang tadinya baik bisa tiba-tiba menjadi buruk dan menularkan keburukannya pada kita karena mungkin dia tidak mau menjadi korban sendirian sehingga mengajak anda turut serta jatuh ke dalamnya. Blacklist dan jauhi teman yang sudah tidak bisa diajak bekerja sama dengan baik dan cari saja yang baru dan baik-baik.
9. Pilih Teman Yang Tidak Menjerumuskan
Dalam bergaul pilihlah yang baik karena mereka tidak akan menjerumuskan anda pada keburukan-keburukan. Pergaulan yang jelek walaupun anda merasa pas, dihargai, keren dan merasa gaul mereka dapa menjerumuskan anda tanpa disadari sehingga hanya sesal di kemudian hari yang bisa anda dapatkan.
10. Menanamkan Nilai-Nilai Sebagai Berikut :
a. Berdampak Buruk Bagi Kesehatan
Seks sebelum pernikahan (pranikah) dan atau berganti-ganti pasangan beresiko tinggi menularkan banyak penyakit berbahaya kepada kita dan keluarga. Menikah dengan pria hidung belang atau wanita jablay pun beresiko menjadi tertular penyakit karena bukan kesalahan kita.
b. Dosa Besar
Bagaimana pun zina / zinah itu dosa dan dosanya besar. Hindari zina dan anda akan bahagia di akhirat kelak.
c. Menikah Dengan Bahagia
Dengan tidak melakukan hubungan seks pra nikah anda akan lebih dicintai, dihormati dan dihargai oleh pasangan anda ketika menikah. Batin pun puas dan bahagia karena memberikan sesuatu yang paling berharga dari diri kita untuk orang yang paling kita cintai.
d. Seks Bebas = Narkoba = Merokok = Ketagihan
Sekali mencoba ngeseks bebas maka kita bisa terjerumus dalam lubang kenistaan yang dahsyat. Ketagihan dan ketergantungan ada seks bebas akan terus membayangi kita seumur hidup. Jika telah menikah dan ternyata tidak memiliki kemampuan seks yang baik kita pun akan selalu membanding-bandingkan dengan yang lain dan cenderung akan melakukan selingkuh untuk mencari kepuasan sesaat yang sesat.
e. Merusak Masa Depan
Hamil muda tanpa suami, punya anak haram hasil hubungan gelap / pergaulan bebas, dikanal sebagai orang kotor, dan lain sebagainya merupakan aib bagi kita sendiri dan juga aib bagi keluarga dan orang-orang terdekat kita. Sekali rusak maka masa depan anda taruhannya. Pederitaan bisa anda alami hingga akhir hayat.
f. Kehilangan Kesucian Adalah Kekalahan
Sama seperti sedang puasa di mana tujuannya adalah mempertahankan hawa nafsu demi menjadi orang yang lebih baik dan berkah dari Tuhan. Jangan sampai kita ikut batal puasa karena digoda oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab. Sekali menetapkan tujuan untuk tetap menjaga kesucian, tetap harus dipertahankan dengan keringat dan air mata.(sc)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

ICW : Kalau Sudah Selesai Tolong Umumkan Namanya Jenderal !

30 December 2010 09:34   
TamaSLangkun-mataJakarta, seruu.com - Terkait dengan pernyataan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Timur Pradopo mengenai kasus rekening gendut perwira Polri yang resmi ditutup,  peneliti Indonesia Corruption Watch, Tama Satrya Langkun mengaku sangat heran dengan sikap Polri yang menutup kasus rekening gendut itu.
"Kalau begitu, sekarang umumkan saja satu persatu mereka yang diduga punya rekening miliaran itu," kata Tama.
Tama melanjutkan, hingga saat ini, publik menunggu penjelasan lengkap dan detail soal penanganan kasus ini. Selama ini, Polri berdalih, nama-nama perwira tinggi tak bisa diumumkan karena masih dalam penyidikan."Nah, sekarang kan sudah selesai. Jadi umumkan saja siapa orang-orangnya," katanya.

Dugaan rekening gendut pertama kali dibuka oleh Indonesian Corruption Watch yang melapor ke Satgas Pemberantasan Mafia Hukum. Aktivis dan peneliti ICW Tama Satrya Langkun bahkan dipukuli orang tak dikenal karena mengungkap kasus ini ke muka publik.

Hingga saat ini pemukulan Tama masih ditangani Polda Metro Jaya dan belum tuntas. Padahal saat itu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sendiri sudah menjenguk Tama dan menjanjikan penuntasan kasus tersebut. Secara kebetulan Kapolda Metro Jaya saat Tama dipukuli adalah Timur Pradopo yang saat itu masih berpangkat Inspektur Jenderal. [ms]



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Obsesi Indriani Yulia Mariska: Tingkatkan Potensi Wisata Sumenep


by: Ferry Arbania

Indriani Yulia Mariska: Tingkatkan Potensi Wisata Sumenep

Sumenep - Bagi Indriani Yulia Mariska, potensi objek wisata Sumenep yang cukup besar, diharapkan bisa dimanfaatkan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. Akan tetapi sampai saat ini potensi tersebut, masih belum tergarap maksimal.

Itulah ungkapan, mahasiswa STKIP PGRI Sumenep, salah satu generasi muda yang peduli pada pengembangan pariwisata Kabupaten Sumenep. Gadis berparas ayu ini mengatakan, objek wisata di Kabupaten Sumenep sangat berpotensi untuk dikembangkan dan ditingkatkan.

“Diharapkan dalam pengembangan, diperlukan peningkatan kualitas sarana dan prasarana di objek wisata. Serta diperlukan peningkatan sarana dan prasarana penunjang,” kata Indriani, yang juga aktif di Said Abdullah Institute (SAI) sejak 2008 lalu.

Menurutnya, Objek wisata yang ada diantaranya, Pantai Slopeng, Museum dan Keraton Sumenep, Masjid Jami', Asta Tinggi dan Kerapan Sapi. Selain itu Pantai Lombang, dan Asta Yusuf. Selanjutnya, Makam Anggo Seto dan Upacara Adat Nyadar, Asta Gumuk, Kerajinan Batik, Kerajinan Keris, Kerajinan Ukir-ukiran dan Petani Garam.

“Objek Wisata ini sudah cukup baik untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), baik dalam bentuk pajak maupun retribusi. Apalagi Sumenep memiliki jarak akomodasi objek wisata yang baik, dari aksesbilitas dan atraksi (daya tarik). Tinggal kita jalankan dengan maksimal,” ujar Indri.

Gadis kelahiran 24 Juli 1989 juga berharap kepada pemerintah menyiapkan ruang akomodasi, sarana transportasi yang khusus melayani wisatawan. Terutama yang menuju dan meninggalkan objek wisata. Bahkan juga diperlukan even atau kegiatan di setiap objek wisata.

“Saya juga berharap kepada pemerintahan yang baru bisa membawa Sumenep kedepan lebih maju lagi. Dengan slogan perubahan yang ada, diharapkan pemerintah bisa mengembangkan potensi wisata untuk kesejahteraan rakyatnya,” pungkas Indriani yang ditinggal di Jl. Lentan Merta 15 Karangduak, Sumenep. (rud)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Wednesday, December 29, 2010

2 Orang Petualang Prancis Terdampar di Perairan Gersik Putih (Sumenep)

28 December 2010 21:24   
terdamparSumenep, seruu.com - Dua orang petualang dunia Daniel Beaucliare dan Brigitte Guglielmetti terdampar di Perairan Gersik Putih, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (28/12).
"Mereka terdampar di Perairan Gersik Putih, karena berusaha berlindung dari cuaca buruk berupa angin kencang," kata Kapolsek Kalianget, AKP Suwardi, selasa (28/12).

Dua orang warga negara Prancis ini sudah enam tahun meninggalkan negaranya dengan menaiki perahu yacht. Daniel-Brigitte yang juga merupakan suami istri tersebut belayar untuk mengelilingi dunia.  [fay]



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Tuesday, December 28, 2010

Khutbah Cinta Di Bukit Jalil


(Kandang Puisi di Air Mata Bola)
by: Ferry Arbania

Saat ribuan  tangan terangkat diatas rerumput hijau
mengiringi belasan kaki yang geram menerjang bola
sesak-sesak harapan membiru di hamparan waktu
meniti menit menggilas lumpur dipanahan lampu

nasionalisme yang terpancang di masing-masing dada
menelanjangi diri dan keyakinan kalah-menang asa
dan pada saatnya tiba
disaat waktumu benar-benar berakhir,
tak satupun  angkat bicara, kecuali mencerca

kekalahan yang memabukkan kesal
saat ribuan tangan telah enggan digerakkan lagi
permainanpun telah dihabiskan senggama luka
riang gembira dan suka dukamu berbaur menjadi warna-warni cinta

sementara ribuan pasang mata meredup perih di bukit jalil
orang-orang negeri ini bertukar akal dan air mata
sambil rambut mereka dirontoki dengan tanya
bibir-bibir pembual berucap  seksama

"selamat datang kemenangan
selamat datang obsesi anak negeri
kami mennantimu di 90 detak lainnya"

Ferry Arbania, Timnas di Kandang Puisi
27 Desember 2010



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

LOMBA MENULIS CERPEN REMAJA 2011

Deadline: 31 MEI 2011
TEMA LOMBA:
“SEPUTAR DUNIA REMAJA DAN PERMASALAHANNYA”
KETENTUAN KHUSUS:
  1. WAJIB terdaftar sebagai PESERTA KELAS MENULIS CERPEN ONLINE (info lebih lanjut klik di sini: http://www.facebook.com/notes/joni-lis-efendi/info-terdahsyat-akhir-tahun-sekolah-cerpen-online/10150142709094688)
  2. Melampirkan SCAN KARTU ANGGOTA WRITING REVOLUTION
SYARAT PENULISAN:
  1. Jumlah 4-6 halaman, spasi ganda (2), jenis huruf Times New Roman font 12.
  2. Margin (garis): atas, bawah, samping kiri dan kanan (semua 3 cm)
  3. Mencantumkan nama penulis di halaman terpisah (pada lembaran surat pengantar dan biodata penulis)
  4. Kirim karya ke alamat email: WritingRevo@gmail.com (dengan menulis di subjek email: LOMBA MENULIS CERPEN REMAJA 2011)
  5. Naskah yang dikirim via email adalah FILE CERPEN, SURAT PENGANTAR/BIODATA dan SCAN KARTU ANGGOTA WRITING REVOLUTION (jika tidak ada, karya dinyatakan HANGUS)
KRITERIA PENILAIAN
1. Orisinalitas
2. Kreativitas pengolahan ide
3. Kedalaman pesan
4. Kaidah penulisan dan kelengkapan naskah
PROSEDUR PENILAIAN
  1. Tiap bulan akan dipilih 6 NOMINATOR mulai dari bulan JANUARI sampai MEI 2011 (nama-nama nominator akan diumumkan di fb: Joni Lis Efendi)
  2. Dari TOTAL 30 NOMINATOR tersebut, akan dipilih 3 PEMENANG pada akhir perlombaan yang BERHAK mendapatkan UANG PEMBINAAN, TROFI, BUKU dan SERTIFIKAT PENGHARGAAN.
  3. Bagi NOMINATOR yang BELUM MENANG tetap MENDAPATKAN sertifikat dan hadiah buku “WRITING REVOLUTION, Cara Kilat Menulis Cerpen Yang Layak Muat di Koran/Majalah dan Menang Lomba” karya JONI LIS EFENDI.
  4. PESERTA Sekolah Menulis Cerpen ONLINE yang cerpennya sudah MASUK nominator bulanan TIDAK BERHAK lagi untuk ikut BULAN BERIKUTNYA.
  5. Bagi PESERTA Sekolah Menulis Cerpen ONLINE yang BELUM MASUK nominator bulanan masih bisa mengirimkan cerpennya untuk BULAN BERIKUTNYA.
  6. SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA mengikuti SEKOLAH MENULIS CERPEN ONLINE, semakin AWAL BERGABUNG, semakin BESAR PELUANG menangnya.
HADIAH
Juara I : Rp 1.000.000,- (ditambah trofi, buku WRITING REVOLUTION dan sertifikat penghargaan)
Juara II : Rp 750.00,- (ditambah trofi, buku WRITING REVOLUTION dan sertifikat penghargaan)
Juara III : Rp 500.00,- (ditambah trofi, buku WRITING REVOLUTION dan sertifikat penghargaan)
KETENTUAN MENGIKAT
  1. Keputusan DEWAN JURI tidak bisa diganggu gugat.
  2. Panitia tidak MELAYANI SURAT-MENYURAT.
  3. DEWAN JURI berhak membatalkan keputusannya, jika di kemudian hari diketahui karya pemenang lomba melanggar karya cipta orang lain (plagiat).
  4. HAK CIPTA tetap ada pada penulis, sedangkan PANITIA memiliki HAK untuk MEMPUBLIKASIKANNYA.
NOMOR KONTAK:
081275853550 (Efendi)
085278644337 (Ryu Hirata)
Sumber : http://menulisdahsyat.blogspot.com/2010/12/lomba-menulis-cerpen-remaja-2011.html



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Rahasia Yang Terkuak, Hitler Mati Di Indonesia


hitlerseruu.com - Buku berjudul 'Rahasia yang Terkuak ( Hitler Mati di Indonesia)' karya penulis Ir. KGHP. Soeryo Goeritno, MSc, yang diterbitkan oleh Titik Media Publiser (2010) ini ditulis untuk mengungkap misteri kematian Hitler yang sebenarnya, itulah isi dari bab pendahuluan.
Buku ini memang bukan merupakan buku sejarah, tetapi sebuah buku yang mengungkap sisi dari sejarah kelam yang dialami oleh bangsa Eropa, khususnya bangsa Jerman pada masa Perang Dunia ke II yang penuh dengan kekejaman yang pernah terjadi pada umat manusia.

Dari sekian banyak informasi yang ada tentang kematian Hitler, tidak ada yang dapat menyebutkan secara pasti apa penyebab kematian sang diktator Nazi ini. Versi yang paling populer menyebutkan bahwa Hitler tewas bunuh diri dengan cara menembak dirinya sendiri dan minun racun sianida pada 30 April 1945, saat Jerman diduduki oleh Uni Soviet.

Meski sejumlah ahli sejarah ragu Hitler menembak dirinya, dan menduga hal itu hanyalah propaganda Nazi untuk menjadikan Hitler sebagai pahlawan. Namun, lubang pada potongan tengkorak itu tampak menguatkan argumen tersebut ketika tengkorak itu dipamerkan di Moskow tahun 2000. Bagaimana dan kapan Hitler meninggal sekarang ini masih diselimuti misteri.

Bab Dua, Misteri Kematian Hitler: Pada bab ini dapat dijumpai penjelasan tentang penyebab dan kapan Hitler mati dari beberapa versi. Ada kematian versi Jerman, versi Rusia, dan versi para peneliti atau ilmuwan.

Dari sekian banyak informasi yang ada tentang kematian Hitler, tidak ada yang dapat menyebutkan secara pasti apa penyebab kematian sang diktator Nazi ini. Versi yang paling populer menyebutkan bahwa Hitler tewas bunuh diri dengan cara menembak dirinya sendiri dan minum racun siniada pada 30 April 1945, saat Jerman diduduki oleh Uni Soviet. Itu menurut versi Jerman, seperti yang diceritakan oleh Flegel, salah satu perawat Hitler dan petinggi Nazi lainnya saat di dalam bunker.

Dan menurut versi Rusia, yang dinyatakan oleh seorang pejabat tinggi dinas rahasia Rusia, KGB, yang mengklaim, bahwa Adolf Hitler mengakhiri hidupnya tidak dengan menembak dirinya, tetapi dengan meminum racun sianida. Seperti yang dinyatakan oleh Letnan Jenderal Vasily Khristoforov, staf arsip untuk dinas keamanan FSB Rusia. ''Paramedis militer Uni Soviet kala itu telah memastikan bahwa Hitler dan Eva Braun tewas setelah minum racun sianida pada 30 April 1945.''

Dan versi kematian yang terakhir adalah menurut pendapat umum, dalam hal ini diwakili oleh para ilmuwan. Sudah lama sebenarnya para ilmuwan dan ahli sejarah menyatakan bahwa potongan tengkorak yang telah diambil dari luar bunker Hitler oleh tentara Rusia dan selama ini disimpan intelijen Soviet itu akan menjadi bukti yang meyakinkan bahwa Hitler menembak dirinya hingga tewas setelah minum pil sianida pada 30 April 1945.

Akhirnya dilakukan analisis DNA terhadap potongan tengkorak itu oleh peneliti Amerika, dan mereka menyatakan, ''kami tahu tengkorak itu berhubungan dengan seorang perempuan berusia antara 20 dan 40 tahun,'' kata ahli arkeologi Nic Bellantoni dari Universitas Connecticut, AS, dikutip dari Dailymail. ''Tulang itu kelihatan sangat tipis, tulang tengkorak laki-laki cenderung lebih kuat. Dan persambungan di mana lempengan tengkoran itu menyatu tampak berhubungan dengan seseorang yang berusia kurang dari 40 tahun. Hitler pada April 1945 berusia 56 tahun.

Dengan adanya hasil tes DNA tersebut, berarti sejarah kematian Hitler menjadi sebuah misteri kembali, dan para ahli teori konspirasi haruas memikirkan kembali kemungkinan-kemungkinan lain tentang kematian Hitler, seperti mungkin saja Hitler tidak mati dalam bunker.

Bab Tiga, Sekilas Tentang Adolf Hitler: Mengenai masa kecil, masa remaja, sampai dengan ketika menjadi seorang diktator, dapat dilihat pada bab ini. Hitler kecil adalah seorang anak yang tertolak, ayahnya sangat membencinya dan menganggap perilakunya yang ''antisosial'' sebagai sebuah kutukan. Ayahnya seorang yang keras dalam mendidik anak, sedang ibunya (Klara) sangat baik kepadanya. Masa kecil yang diliputi dengan kebencian dari ayahnya inilah yang memberikan andil besar dalam pembentukan mental dan kejiwaan Hitler saat dewasa.

Ketika hidupnya semakin sulit, Perang Dunia I pun pecah. Tanpa ragu-ragu Hitler mendaftar menjadi tentara dengan pangkat Kopral, bertugas di medan perang di barisan paling depan. Kecewa dengan kekalahan Jerman dan Perang Dunia I, Hitler pun masuk menjadi Anggota Partai Buruh yang kemudian menjadi NSDAP (National Socialistische Deutsche Arbeiter Partei).

Tahun 1920. Hitler menjadi Kepala Bagian Propaganda, disinilah terlihat bakat Hitler dibidang pidato dan agitasi. Satu tahun kemudian, 1921, akhirnya Hitler menjadi ketua partai. Akhirnya pada tahun 1926 Hitler mendapatkan wewenang mutlak dari partainya. Dan Hitler adalah seorang orator ulung, ''singa podium'', ahli pidati yang bisa menghipnotis massa pendengarnya.

Hitler adalah politikus handal dan berhasil membangun pencitraan yang sukses melalui propaganda. Ia berhasil membangun opini menjadi sebuah kekuatan dahsyat yang ditakuti. Ia juga berhasil membangun opini sebagai fuhrer atau pemimpin yang dapat dipercaya rakyatnya, membawa bangsanya ke puncak kejayaan.

Bab Empat, Bukti-bukti Hitler di Indonesia: Di dalam bab empat ini, Anda bisa jumpai penjelasan mengenai, bagaimana caranya Hitler sampai ke Indonesia, bisa menjadi WNI, dan bekerja menjadi seorang dokter di Rumah Sakit Umum Sumbawa Besar, dan sampai dengan pertemuan Hitler dengan seorang wanita sunda yang akhirnya menjadi istrinya. Juga tentang kesaksian dr. Sosro Husodo saat bertemu dengan Hitler ketika di Sumbawa Besar. Dan semuanya dilengkapi dengan dokumen-dokumen pendukung serta foto-foto yang akurat.

Hitler yang terkenal sangat bengis di abad ke 20, ternyata bersembunyi di Indonesia sejak tahun 1954 sampai dengan tahun 1970, yang kemudian tercium oleh Sekutu (AS, Uni Sovyet, Inggris dan Perancis) yang selanjutnya diusut oleh Pemerintah Israel yang terus-menerus mengejar para tokoh Nazi.

Pada tahun 1954 Adolf Hitler masuk ke Indonesia dengan menggunakan nama palsu, dr. Poch. Pada awalnya, dr. Poch tinggal di Dompu lalu pindah ke Bima, selanjutnya pindah ke Kabupaten Sumbawa Besar, kemudian bekerja menjadi dokter di Rumah Sakit Umum Kabupaten Sumbawa Besar. Seluruh penduduk pulau Sumbawa kenal dengan dokter ini, yang di panggil ''dokter Jerman''.

Salah satu peninggalan Adolf Hitler yang ada ketika Hitler meninggal pada tanggal 15 Januari 1970 di Surabaya, yaitu buku catatan kecil berwarna coklat ukuran 9x16 cm dengan tebal 44mm. Buku ini mempunyai arti yang sangat besar, karena merupakan bukti otentik yang menyatakan bahwa ''dr. Poch'' adalah dewa-Nazi Adolf Hitler.

Kemudian Hitler bertemu dengan seorang gadis sunda bernama Sulaesih yang sedang menggembara ke Sumbawa Besar, yang akhirnya dilamar oleh Hitler. Tidak lama setelah dr. Poch melamar Sulaesih, beliau memeluk agama Islam pada tahun 1964, yang disaksikan oleh Ketua Kantor Agama di Sumbawa, (tapi sayang Sulaesih lupa namanya) dan mengganti namanya menjadi Abdul Kohar. Pada tahun 1965 Hitler pun menikahinya.

Bab Lima, Hitler Mati di Indonesia: bab ini berisi tentang pengakuan Hitler kepada istrinya yang berasal dari Indonesia, Sulaesih, bahwa dia adalah memang Hitler yang sebenarnya, Der Fšhrer. Apa saja kegiatan Hitler sebelum dia meninggal. Di dalam bab ini juga terdapat pernyataan Stanlin, bahwa yang tewas di dalam bunker di Jerman bukanlah Hitler asli. Dan dibagian akhir ini menceritakan, bagaimana akhirnya sang diktator itu meninggal di Indonesia.

Selama ini kematian Hitler memang sangat miterius, karena tidak ada saksi yang dapat menunjukkan dimana mayat Hitler ataupun mayat Eva Braun. Di Konferensi Postdam tahun 1945, Stalin bahwa mayat Hitler dan Eva Braun tidak ditemukan. Stalin menduga, dewa Nazi ini lolos dan melarikan diri ke Spanyol atau Amerika Latin. Dan tak berapa lama kabar yang mengatakan Hitler kabur menggunakan kapal selam ke sebuah pulau. Tapi tidak ada yang tahu pulau apa dan dimana. Dunia internasional sama sekali tidak menyadarinya bahwa seorang pemimpin Nazi yang sangat kejam itu bersembunyi dengan aman di Sumbawa Besar, sampai meninggal di Surabaya dan dimakamkan di pemakaman umum muslim di Ngagel.

Bab Enam, Penutup: Kematian Diktator Jerman, Adolf Hitler yang diyakini tewas bunuh diri di sebuah bungker, pada tanggal 30 April 1945 di Berlin, tetap masih dipertanyakan dan menjadi misteri. Siapa yang menyaksikan peristiwa di bunker saat Hitler bunuh diri? Tidak ada, sumber cerita tersebut hanya dari mulut ke mulut. Dan pada saat itu, walaupun tidak ada saksi dan bukti yang jelas, pihak sekutu tetap mengumumkan secara resmi bahwa Hitler dan istri, Eva Braun telah meninggal.

Kesimpulan memang ada ditangan anda, meski bukan buku sejarah namun buku tersebut setidaknya berusaha meyakinkan pembaca bahwa ada jejak Hitler di Indonesia dan bukan tidak mungkin Hitler mati di Indonesia. Karena Indonesia dianggap tempat yang aman, bagi Hitler. Silakan siapa pun untuk menemukan jawaban yang sesungguhnya.
www.seruu.com



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Sunday, December 26, 2010

Ide Bisnis Modal Kecil: Warnet CDMA, Murah Meriah dan Sederhana

Buka Usaha Warnet HANYA Rp 5 Juta……
Kampung wirausaha, ide binis, ide usaha modal kecilSiapa bilang usaha Warnet butuh MODAL BESAR??
Seorang warga kampung wirausaha telah membuktikannya. Saudara kita -Lilik TJ- telah memberikan komentar yang sangat bagus di salah satu postingan blog ini, dan kami memilih komentar ini sebagai komentar terbaik bulan ini, dan komentar yang pantas untuk diposting di sini agar lebih banyak manfaatnya. Mari kita simak penuturannya:
Numpang sharing ide….usaha warnet CDMA/GSM
Setelah membaca beberapa artikel di blog ini saya juga jadi kepingin sharing ide sama temen-teman barangkali ada manfaatnya…. (jelas bermanfaat,..itulah gunanya blog ini!-Red)
Buat temen-temen yang masih bingung mau usaha apa dengan modal yang pas-pasan seperti saya, mungkin pengalaman saya ini bisa di jadikan referensi atau apalah namanya. Oke langsung aja, ya?
Idenya sih mungkin bukan ide baru tapi gak ada salahnya di coba. Sederhana, cuman buka usaha warnet.
Mungkin anda akan berpikir, “Wah kalau buka warnet modalnya mesti gede dong! Puluhan juta paling nggak.”
Eits, tunggu dulu tidak harus puluhan juta untuk bisa buka warnet ini. Memang iya sih kalo warnet yang standar (seperti yang banyak disekitar kita, modalnya) bisa sampe puluhan bahkan ratusan juta.
Tapi saya memulai usaha warnet saya hanya dengan modal 5 juta!! Iya 5 Juta rupiah!!
Bagaimana dengan uang 5 juta bisa buka warnet?
Begini caranya:
Uang 5 juta tersebut saya belikan 4 buah komputer pentium 4 dengan mainbord baru, RAM baru, biar awet. Jadi, mesinnya baru lainya itu second semua. Monitor, casing, second semua. Trus, setiap komputer saya kasih modem CDMA.
Kenapa saya pilih modem CDMA? Karena biaya unlimited-nya paling murah dan kebetulan di tempat saya yang ada sinyalnya cuman flexy. Ada juga sih GSM, cuma kan biaya unlimited internet-nya mahal. Jadi saya pilih pake flexy dan ternyata kecepatanya juga lumayan. Bukan promosi flexy lho, tapi karena yang ada sinyalnya (di daerah saya) cuman flexy. Ya mau gak mau saya pake itu. Maklum saya hidup di daerah pedesaan ..alias wong ndeso hehehehe…..
Untuk menghemat biaya lagi, warnet saya buat lesehan. Sehingga tidak perlu biaya untuk beli meja dan kursi. Sengaja tidak saya sekat atau dinding pembatas, karena user-usernya kebanyakan anak-anak. Lebih mudah untuk mengawasi. Selain itu, saya juga menghindari penggunaan internet untuk hal-hal negatif seperti pornografi dan lainya. Karena saya pribadi ingin warnet saya -selain untuk mencari uang- juga bisa buat belajar anak-anak dan tetangga di sekitar. Sehingga, meskipun orang desa, tidak gaptek dan tidak ketinggalan informasi.
Saya juga tidak mematok tarif yang mahal. Dengan 2500 rupiah user sudah bisa mengakses internet selama 1 jam, dan alhamdulillah mulai dari saya buka bulan Juli (2010) kemarin sampe sekarang tidak pernah sepi user. Kebetulan tempat saya deket dengan sekolahan MTSN dan MAN.
Seperti kata pengarang buku The Power of Kepepet (Jaya Setyabudi), untuk memulai usaha tidak perlu menunggu kondisi yang ideal atau sempurna, yang penting kita berani memulai dan mewujudkanya. Jadi, buat temen-temen yg suka otak atik komputer mungkin ide ini bisa di coba dan semoga bermanfaat …..
Lilik TJ (email:
Siapa bilang usaha Warnet butuh MODAL BESAR??
Seorang warga kampung wirausaha telah membuktikannya. Saudara kita Lilik TJ telah memberikan komentar yang sangat bagus disalah satu postingan blog ini, dan kami memilih komentar ini sebagai komentar terbaik bulan ini, dan komentar yang pantas untuk diposting di sini agar lebih banyak manfaatnya. Mari kita simak penuturannya:
Numpang sharing ide….usaha warnet CDMA/GSM
Setelah membaca beberapa artikel di blog ini saya juga jadi kepingin sharing ide sama temen-teman barangkali ada manfaatnya…. (jelas bermanfaat,..itulah gunanya blog ini!)
Buat temen-temen yang masih bingung mau usaha apa dengan modal yang pas-pasan seperti saya, mungkin pengalaman saya ini bisa di jadikan referensi atau apalah namanya.Oke langsung aja, ya?
Idenya sih mungkin bukan ide baru tapi gak ada salahnya di coba. Sederhana, cuman buka usaha warnet. Mungkin anda akan berpikir, “Wah kalau buka warnet modalnya mesti gede dong! Puluhan juta paling nggak.”
Eits, tunggu dulu tidak harus puluhan juta untuk bisa buka warnet ini. Memang iya sih kalo warnet yang standar (seperti yang banyak disekitar kita, modalnya) bisa sampe puluhan bahkan ratusan juta. Tapi saya memulai usaha warnet saya hanya dengan modal 5 juta!! Iya 5 Juta rupiah!!
Bagaimana dengan uang 5 juta bisa buka warnet?
Begini caranya:
Uang 5 juta tersebut saya belikan 4 buah komputer pentium 4 dengan mainbord baru, RAM baru, biar awet. Jadi, mesinnya baru lainya itu second semua. Monitor, casing, second semua. Trus, setiap komputer saya kasih modem CDMA.
Kenapa saya pilih modem CDMA? Karena biaya unlimited-nya paling murah dan kebetulan di tempat saya yang ada sinyalnya cuman flexy. Ada juga sih GSM, cuma kan biaya unlimited internet-nya mahal. Jadi saya pilih pake flexy dan ternyata kecepatanya juga lumayan. Bukan promosi flexy lho, tapi karena yang ada sinyalnya (di daerah saya) cuman flexy. Ya mau gak mau saya pake itu. Maklum saya hidup di daerah pedesaan ..alias wong ndeso hehehehe…..
Untuk menghemat biaya lagi, warnet saya buat lesehan. Sehingga tidak perlu biaya untuk beli meja dan kursi. Sengaja tidak saya sekat atau dinding pembatas, karena user-usernya kebanyakan anak-anak. Lebih mudah untuk mengawasi. Selain itu, saya juga menghindari penggunaan internet untuk hal-hal negatif seperti pornografi dan lainya. Karena saya pribadi ingin warnet saya -selain untuk mencari uang- juga bisa buat belajar anak-anak dan tetangga di sekitar. Sehingga, meskipun orang desa, tidak gaptek dan tidak ketinggalan informasi.
Saya juga tidak mematok tarif yang mahal. Dengan 2500 rupiah user sudah bisa mengakses internet selama 1 jam, dan alhamdulillah mulai dari saya buka bulan Juli (2010) kemarin sampe sekarang tidak pernah sepi user. Kebetulan tempat saya deket dengan sekolahan MTSN dan MAN.
Seperti kata pengarang buku The Power of Kepepet (Jaya Setyabudi), untuk memulai usaha tidak perlu menunggu kondisi yang ideal atau sempurna, yang penting kita berani memulai dan mewujudkanya. Jadi, buat temen-temen yg suka otak atik komputer mungkin ide ini bisa di coba dan semoga bermanfaat …..
Lilik TJ (email: liliktj@live.com) [www.kampungwirausaha.com]



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Saturday, December 25, 2010

Analisis Kesalahan Bahasa

Analisis Kesalahan Bahasa

1. Dalam kertas Bahasa Melayu STPM, asepk ini dikemukakan dalam bahagian D. Anda dikehendaki membetulkan kesalahan sistem bahasa pada satu contoh teks yang diberi.
2. Dalam soalan jenis ini, calon akan dikehendaki: i. mengenal pasti kesalahan-kesalahan yang terdapat dalam petikan
ii. menjelaskan sebab-sebab kesalahan berkenaan
iii. membuat pembetulan
Melakukan tiga perkara dalam satu teks wacana memerlukan anda menggunakan kaedah-kaedah sendiri untuk memudahkan kerja. Misalnya, anda menanda terus di atas kertas soalan kesalahan-kesalahan dengan pen pelbagai warna, misalnya merah, biru atau hitam. Hal ini penting kerana anda perlu membahagikan fokus kepada unsur-unsur bahasa seperti berikut:
i. ejaan dan tanda baca
ii. kosa kata
iii. imbuhan
iv struktur frasa dan struktur ayat
3. Para pelajar perlu terlebih dahulu mengetahui jenis-jenis kesalahan yang berlaku di sesebuah wacana: hal Ini boleh diringkaskan seperti berikut:
Jenis kesalahan Contoh kesalahan Pembetulan
1. keselarasan vokal akibat pengaruh dialek
kata tiga suku kata tertutup
akibat kekecualian bagi kata pinjam serantau
sibar, hibuh, sebok, sinarai kelumpok, celotih, kelungsung
calun, pelancung, awit, bunglun
sebar, heboh, sibuk, senarai kelompok, celoteh, kelongsong
calon, pelancong, awet, bunglon
2. Ejaan kata pinjaman: akibat pengaruh ejaan bahasa sumber bagi kata yang sudah mantap
kekeliruan antara bunyi sebutan dengan sistem visual ejaan
ejaan kata khusus yang mengunakan nombor
plan, gran, klas teknoloji, otomotik, karban, oksijen,
abad ke20
tahun 60an
pelan, geran, kelas teknologi, automatik, karbon, oksigen
abad ke-20
tahun 60-an
3. Ejaan kata terbitan: awalan meN-, peN-, beR-
akhiran -kan, -i
mengaru, mensenaraikan menggaru, menyenaraikan
4. Ejaan Kata Majmuk kata majmuk yang dieja sebagai stau perkataan
kata majmuk yang dieja sebagai dua perkataan
kata majmuk yang mendapat apitan
jawatan kuasa, antara bangsa, bagai mana ambilalih, ibubapa, kuatkuasa
menguat kuasakan, menganak tirikan, menemu dugai
jawatankuasa, antarabangsa, bagaimana ambil alih, ibu bapa, kuat kuasa
menguatkuasakan, menganaktirikan, menemuduga

Kosa Kata
1. Pemilihan kosa kata (merangkumi aspek diksi dengan maksud ujaran). Antara yang perlu diberi perhatian adalah perkara-perkara berikut: i. kata-kata yang mempunyai konotasi
ii. penggunaan  bentuk jamak
iii. kesesuaian penggunaan kata ganti nama diri

iv. penggunaaan kata hubung dan kata sendi nama
v. penggunaaan kata yang tidak tepat
2. Kata-kata yang mempunyai konotasi berkait rapat pula dengan aspek semantik dan denotasi.. Misalnya kata `terlibat' dengan `terbabit' dan kata `kesan' dan `akibat'.
3. Penggunaan kata majmuk yang tidak betul seperti mereka-mereka ini, bangunan-bangunan yang tinggi-tinggi, enam orang pelajar-pelajar
4. Penggunaan kata ganti nama diri. perlu dikaitan dengan kesantunan bahasa. Penggunaan betul ganti nama diri dia dengan beliau, awak dengan `datuk, anda dengan awak, dan sebagainya.
5. Penggunaaan kata hubung dan kata sendi nama. Penggunaan kata hubung ada yang tidak sesuai dengan fungsi keterangannya kerana ada kata hubung yang merujuk kepada masa, syarta, sebab, akibat dan sebagainya. Contoh: Perlawanan bola keranjang dibatalkan apabila hujan lebat. (Kata hubung `apabila' iala kata hubung yang menerangkan waktu, sedangkan yang dimaksudkan ialah `sebab' pembatalan mesyuarat berkenaan. Kata hubung yang sesuai ialah `kerana'.) Contoh: Kamu boleh pergi jika kamu berkelakuan baik.
Kata jika kurang sesuai kerana ia menunjukkan maksud `kemungkinan'. pada hal ayat ini menyatakan syarat untuk diberi cuti. Oleh itu, kata `sekiranya' atau `dengan syarat' lebih baik untuk menggantikan kata `jika'.
6. Penggunaan kata tidak tepat. Jenis ini ketara sekali kesilapannya. Contoh: Pada pendapatan saya, kita perlu menggandakan usaha jika mahu mendapat lebih keuntungan.
7. Imbuhan. Lihat contoh kesalahan-kesalahan pada imbuhan di bawah yang merupakan kelaziman. 1 Pelajar baru  berjanji akan belajar bersungguh-sungguh dalam ikrar mereka.
      Berjanji ialah kata kerja tak transitif tetapi ayat merupakan ayat transitif. Oleh itu, imbuhan yang betul ialah menjanjikan.
2. Sebagai suami, Ali inginkan perhatian yang secukupnya daripada Halimah.
     Ingin ialah kata adjektif dan memerlukan kata depan `akan'
3. Cadangan untuk memperbesarkan pejabat akan menelan belanja RM1juta.
     `memper' ialah imbuhan kata kerja transitif dan tidak perlu akhiran `kan' untiuk menjadikan kata adjektif besar sebagai kata kerja      transitif.
4. Hakim telah menjatuhkan pengedarkan dadah itu dengan hukuman gantung mandatori.
      Akhir `-kan' menunjukkan bahawa `pengedar dadah' itu dijatuhkan tetapi maksud ayat ialah `hukuman gantung mandatori' dijatuhkan ke atas `pengedar dadah'.

8. Frasa dan Ayat Perhatikan contoh-contoh ayat di bawah mengenai kesalahan frasa dan ayat yang kerap ditemui.
i. Dia menyerahkan buku banknya kepada anaknya kerana dia amat percayakan anak bongsunya itu.
ii. Nenek saya amat suka buah-buahan tempata seperti mangga, betik, jambu, dan nanas.
iii. Turut menghadiri perjumpaan itu ialah Menteri Besar dan ketua-ketua jabatan kerajan.
iv. Masalah itu mereka bincangkan hingga satu penyelesaian ditemui.
v. Surat rayuan itu saya belum sempat baca lagi; tunggu esok.
Kesalahan Sebab Pembetulan
i. amat percayakan anak bongsunya itu. kata adjektif `percaya' tidak mendapat akhiran tetapi diikuti oleh sendi nama `akan' amat percaya akan anak bongsunya itu.
ii. amat suka buah-buahan tempatan kata adjektif `suka' perlu diikuti oleh kata sendi `akan' amat suka akan buah-buahan tempatan
iii.Turut menghadiri perjumpaan itu Struktur ayat tidak sesuai dengan struktur struktur subjek-predikat bahasa Melayu Yang turut menghadiri perjumpaan itu ialah menteri Besar dan ketua-ketua jabatan kerajaan atau Menteri Besar dan ketua-ketua jabatan kerajaan turut menghadiri perjumpaan itu.
iv. masalah itu mereka bincangkan Struktur pasif untuk pelaku ganti  nama diri ketiga tidak sesuai masalah itu dibincangkan oleh mereka
v. Saya belum sempat baca lagi Struktur pasif untuk pelaku ganti nama diri pertama tidak sesuai. belum sempat saya baca lagi



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Plat Nomor Dan Serba-Serbinya


plat-mobil-unik-bh-151-ttTanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB), atau sering kali disebut plat nomor atau nomor polisi, adalah plat aluminium tanda kendaraan bermotor di Indonesia yang telah didaftarkan pada Kantor Bersama Samsat.
Sejarah
Penggunaan tanda nomor kendaraan bermotor di Indonesia, terutama di Jawa, merupakan warisan sejak zaman Hindia Belanda, yang menggunakan kode wilayah berdasarkan pembagian wilayah karesidenan.
Spesifikasi teknis
Tanda Nomor Kendaraan Bermotor berbentuk plat aluminium dengan cetakan tulisan dua baris.
* Baris pertama menunjukkan: kode wilayah (huruf), nomor polisi (angka), dan kode/seri akhir wilayah (huruf)
* Baris kedua menunjukkan bulan dan tahun masa berlaku
Bahan baku TNKB adalah aluminium dengan ketebalan 1 mm. Ukuran TNKB untuk kendaraan bermotor roda 2 dan roda 3 adalah 250×105 mm, sedangkan untuk kendaraan bermotor roda 4 atau lebih adalah 395×135 mm. Terdapat cetakan garis lurus pembatas lebar 5 mm diantara ruang nomor polisi dengan ruang angka masa berlaku.

Pada sudut kanan atas dan sudut kiri bawah terdapat tanda khusus (security mark) cetakanlambang Polisi Lalu Lintas; sedangkan pada sisi sebelah kanan dan sisi sebelah kiri ada tanda khusus cetakan “DITLANTAS POLRI” (Direktorat Lalu Lintas Kepolisian RI) yang merupakan hak paten pembuatan TNKB oleh Polri dan TNI.

Warna
Warna tanda nomor kendaraan bermotor ditetapkan sebagai berikut:
* Kendaraan bermotor bukan umum dan kendaraan bermotor sewa: warna dasar hitam dengan tulisan berwarna putih
* Kendaraan bermotor umum: warna dasar kuning dengan tulisan berwarna hitam
* Kendaraan bermotor milik pemerintah: warna dasar merah dengan tulisan berwarna putih
* Kendaraan bermotor korps diplomatik negara asing: warna dasar putih dengan tulisan berwarna hitam
* Kendaraan bermotor staf operasional korps diplomatik negara asing: warna dasar hitam dengan tulisan berwarna putih dan terdiri dari lima angka dan kode angka negara dicetak lebih kecil dengan format sub-bagian
* Kendaraan bermotor untuk transportasi dealer (pengiriman dari perakitan ke dealer, atau dealer ke dealer): warna dasar putih dengan tulisan berwarna merah.
Nomor polisi
Nomor polisi diberikan sesuai dengan urutan pendaftaran kendaraan bermotor. Nomor urut tersebut terdiri dari 1-4 angka, dan ditempatkan setelah Kode Wilayah Pendaftaran. Nomor urut pendaftaran dialokasikan sesuai kelompok jenis kendaraan bermotor(untuk wilayah DKI Jakarta):
* 1 – 2999, 8000 – 8999 dialokasikan untuk kendaraan penumpang.
* 3000 – 6999, dialokasikan untuk sepeda motor.
* 7000 – 7999, dialokasikan untuk bus.
* 9000 – 9999, dialokasikan untuk kendaraan beban.
Apabila nomor urut pendaftaran yang telah dialokasikan habis digunakan, maka nomor urut pendaftaran berikutnya kembali ke nomor awal yang telah dialokasikan dengan diberi tanda pengenal huruf seri A – Z di belakang angka pendaftaran. Apabila huruf di belakang angka sebagai tanda pengenal kelipatan telah sampai pada huruf Z, maka penomoran dapat menggunakan 2 huruf seri di belakang angka pendaftaran.
Khusus untuk DKI Jakarta, dapat menggunakan hingga 3 huruf seri di belakang angka pendaftaran, sesuai kategori atau dengan permintaan khusus.
Format kategori 3 huruf seri umum yaitu: B XXXX XYZ
X = Umumnya mewakili tempat kendaraan tersebut terdaftar
Huruf yang mewakili kategori tempat terdaftarnya kendaraan:
U -> Jakarta Utara
B -> Jakarta Barat
P -> Jakarta Pusat
S -> Jakarta Selatan
T -> Jakarta Timur
E -> Depok
N -> Tangerang
C -> Tangerang
K -> Bekasi
Y = Umumnya jenis kedaraan berdasar golongan
Huruf yang mewakili kategori kendaraan:

A
-> Sedan
F -> Minibus, Hatchback, City Car
J -> Jip dan SUV
Z = Huruf acak yang diberikan untuk pembeda
Contoh: B XXXX PAA -> Mobil tersebut terdaftar di Jakarta Pusat (P), berjenis sedan (A), dan memiliki huruf pembeda (A).
Kode nomor polisi
Kewilayahan

Kode wilayah pendaftaran kendaraan bermotor ditetapkan oleh Peraturan Kapolri Nomor Polisi 4 Tahun 2006.
Sumatera
* BL = Nanggroe Aceh Darussalam
* BB = Sumatera Utara bagian Barat (pesisir Barat)
* BK = Sumatera Utara bagian Timur (pesisir Timur)
* BA = Sumatera Barat
* BM = Riau
* BP = Kepulauan Riau
* BG = Sumatera Selatan
* BN = Kepulauan Bangka Belitung
* BE = Lampung
* BD = Bengkulu
* BH = Jambi
Jawa
DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat
* A = Banten: Kabupaten/Kota Serang, Kabupaten Pandeglang, Kota Cilegon, Kabupaten Lebak, sebagian Kabupaten Tangerang
* B = DKI Jakarta, Kabupaten/Kota Tangerang, Kabupaten/Kota Bekasi(B-K**), Kota Depok
* D = Kabupaten/Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat
* E = eks Karesidenan Cirebon: Kabupaten/Kota Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan (E – YA/YB/YC/YD)
* F = eks Karesidenan Bogor: Kabupaten/Kota Bogor, Kabupaten Cianjur, Kabupaten/Kota Sukabumi
* T = Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, sebagian Kabupaten Bekasi, Kabupaten Subang
* Z = Kabupaten Garut, Kabupaten/Kota Tasikmalaya (Z – H), Kabupaten Sumedang, Kabupaten Ciamis (Z – T/W), Kota Banjar [1]
Jawa Tengah dan DI Yogyakarta

* G = eks Karesidenan Pekalongan: Kabupaten (G – B)/Kota Pekalongan (G – A), Kabupaten (G – F)/Kota Tegal (G – E), Kabupaten Brebes, Kabupaten Batang (G – C), Kabupaten Pemalang (G – D)
* H = eks Karesidenan Semarang: Kabupaten/Kota Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Kendal (H – D), Kabupaten Demak
* K = eks Karesidenan Pati: Kabupaten Pati (K – A), Kabupaten Kudus (K – B), Kabupaten Jepara (K – C), Kabupaten Rembang (K – D), Kabupaten Blora (K – E), Kabupaten Grobogan (K – F), Kecamatan Cepu (K – N ; K – Y)
* R = eks Karesidenan Banyumas: Kabupaten Banyumas (R – A/H/S), Kabupaten Cilacap (R – B/K/T), Kabupaten Purbalingga (R – C), Kabupaten Banjarnegara
* AA = eks Karesidenan Kedu: Kabupaten (AA – B) /Kota Magelang (AA – A), Kabupaten Purworejo (AA – C/L/V), Kabupaten Kebumen (AA – D/M), Kabupaten Temanggung (AA – E), Kabupaten Wonosobo (AA – F)
* AB = DI Yogyakarta: Kota Yogyakarta (A/H/F), Kabupaten Bantul (B/G), Kabupaten Gunung Kidul (D/W), Kabupaten Sleman (E/N/Y/Q/Z/U), Kabupaten Kulon Progo (C)
* AD = eks Karesidenan Surakarta: Kota Surakarta (AD), Kabupaten Sukoharjo (AD – B/K/T), Kabupaten Boyolali (AD – D/M), Kabupaten Sragen (AD – E/N/Y), Kabupaten Karanganyar (AD – F/P), Kabupaten Wonogiri (AD – G/R), Kabupaten Klaten (AD – J/C/L/V)
* contoh : AD1234CB AD1234CK AD1234CT merupakan TNKB dari Kabupaten Sukoharjo.
Jawa Timur

* L = Kota Surabaya
* M = eks Karesidenan Madura: Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Sampang, Kabupaten Bangkalan
* N = eks Karesidenan Malang: Kabupaten/Kota Malang(A-E), Kabupaten/Kota Probolinggo, Kabupaten/Kota Pasuruan, Kabupaten Lumajang, Kota Batu
* P = eks Karesidenan Besuki: Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Jember, Kabupaten Banyuwangi
* S = eks Karesidenan Bojonegoro: Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten/Kota Mojokerto, Kabupaten Tuban, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Jombang[2]
* W = Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik[3]
* AE = eks Karesidenan Madiun: Kabupaten/Kota Madiun, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Pacitan
* AG = eks Karesidenan Kediri: Kabupaten (D-J)/Kota Kediri(A-C), Kabupaten(K-L)/Kota Blitar(M-N), Kabupaten Tulungagung(P-T), Kabupaten Nganjuk(U-W),

Kabupaten Trenggalek(Y-Z)
Catatan:

1. ^ Daerah dengan kode wilayah Z sebelumnya memiliki kode wilayah D (eks Karesidenan Parahyangan)
2. ^ Jombang memiliki kode wilayah S sejak tahun 2005, sebelumnya memiliki kode wilayah W
3. ^ Daerah dengan kode wilayah W sebelumnya memiliki kode wilayah L (eks Karesidenan Surabaya)

Bali dan Nusa Tenggara

* DK = Bali
* DR = NTB I (Pulau Lombok: Kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Lombok Tengah)
* EA = NTB II (Pulau Sumbawa: Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Dompu, Kabupaten/Kota Bima)
* DH = NTT I (Pulau Timor: Kabupaten/Kota Kupang, Kabupaten TTU, TTS, Kabupaten Rote Ndao)
* EB = NTT II (Pulau Flores dan kepulauan: Kabupaten Manggarai Barat, Kabupaten Manggarai, Kabupaten Ngada, Kabupaten Ende, Kabupaten Sikka, Kabupaten Flores Timur, Kabupaten Lembata, Kabupaten Alor)
* ED = NTT III (Pulau Sumba: Kabupaten Sumba Barat, Kabupaten Sumba Timur)
Kalimantan
* KB = Kalimantan Barat
* DA = Kalimantan Selatan
* KH = Kalimantan Tengah
* KT = Kalimantan Timur
Sulawesi
* DB = Sulawesi Utara Daratan (Kota Manado, Kota Tomohon, Kota Bitung, Kabupaten Bolaang Mongondow, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Utara, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan)
* DL = Sulawesi Utara Kepulauan (Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kabupaten Kepulauan Talaud, Kabupaten Kepulauan Sitaro)
* DM = Gorontalo
* DN = Sulawesi Tengah
* DT = Sulawesi Tenggara
* DD = Sulawesi Selatan
* DC = Sulawesi Barat
Maluku dan Papua
* DE = Maluku
* DG = Maluku Utara
* DS = Papua dan Papua Barat
Tidak digunakan
* DF = Timor Timur (telah menjadi negara sendiri). 
Sumber: SC



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Friday, December 24, 2010

semalam dikamar facebook (PUISI)


by: Ferry Arbania (F.BAri)

Semalam dikamar facebook,
kuciumi aroma napasmu dengan cinta
kubelai engkau dengan lena masa laluku
yang mengering diranjang bulan

Semalam di kamar facebook,
kujelajahi liuk wajahmu dengan gambar
sambil membisiki dinding hati yang termangu
masihkah kau simpan sekerat hajat yang membiru

semalam dikamar facebook,
kuciumi engkau dengan sentuhan pukau
lalu, pagi ini,
kau sapa aku dengan semerbak auramu

semalam dikamar facebook,
kunikahi engkau saat pandangan pertama

[Dari Hati Ke Hati, 23 Desember 2010]



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Wednesday, December 22, 2010

Solusi Pria ala Artikelpria.com

Cara Meningkatkan Dorongan Seks Perempuan untuk Menikmati Kehidupan Cinta Lebih Lama

Cara Meningkatkan Dorongan Seks Perempuan untuk Menikmati Kehidupan Cinta Lebih Lama Selama bertahun-tahun dorongan seks pada wanita secara alami berfluktuasi. Dengan bertambahnya usia, perempuan kehilangan minat mereka untuk seks lebih sering dan untuk waktu yang cukup lama. Efek ini sebagian besar disebabkan oleh penurunan kadar hormon estrogen dan testosteron. Ini mungkin disebabkan oleh kontribusi faktor-faktor lain juga. Beberapa faktor lain yang berkontribusi dalam mengurangi keinginan seksual adalah depresi, stres, kelelahan, melahirkan, citra diri yang buruk, ketidakmampuan untuk mencapai orgasme dan juga konflik hubungan. Faktor-faktor ini mengurangi libido wanita.

Untungnya ada beberapa cara untuk meningkatkan dan mempertahankan libido wanita dengan bantuan dari perubahan gaya hidup tertentu, komunikasi yang baik dengan pasangan mereka, berhubungan dengan emosi dan sebagainya dapat membuat perbedaan besar dalam gairah seks wanita. Ada juga pil alami penambah libido untuk meningkatkan libido dan juga untuk meningkatkan sensasi seksual secara aman dan efektif.
Perubahan gaya hidup, konseling seks dan obat tertentu membantu banyak perempuan dalam peningkatan dorongan seksual.
Perubahan gaya hidup termasuk :
1. Untuk gairah seks yang aman dan efektif, depresi adalah musuh terburuk. Selain itu obat-obatan yang digunakan untuk mengobati kondisi ini memiliki efek negatif pada dorongan seksual. Jika wanita ingin mencapai kesuksesan dalam dorongan seksual maka mereka bisa mencoba untuk tetap bahagia dan juga untuk menikmati hidup lebih dan lebih. Untuk memiliki ketertarikan dalam seks, arti kebahagiaan benar-benar penting.
2. Kehidupan seorang wanita benar-benar stres yang mengurangi minat dalam seks. Jadi semua wanita yang menderita masalah ini harus mencoba untuk mengurangi stres dalam kehidupan mereka dan ini akan memberikan kesuksesan dalam dorongan seks juga.
3. Diasumsikan bahwa alkohol efektif dalam mengobati libido rendah namun sebenarnya menurunkan hasrat seksual. Jadi berhati-hati sebelum konsumsi alkohol karena akan merusak kehidupan seks.
4. Latihan rutin sangat membantu dan efektif dalam merawat dan meningkatkan dorongan seksual. Ini akan meningkatkan mood , meningkatkan stamina, meningkatkan harga diri dan juga meningkatkan libido si wanita. Selain kegiatan tersebut, latihan kegel juga membantu dan efektif dalam memperkuat otot panggul dan dengan demikian meningkatkan sensasi seksual.
5. Wanita juga dapat memecahkan masalah ini dengan berbicara dengan pasangan.
6. Konseling juga menghasilkan peningkatan libido.
7. Terakhir perawatan medis seperti terapi estrogen, terapi Testosteron, pil penambah libido dll juga membantu dan efektif dalam meningkatkan dorongan seksual.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Rayuan Lincah Kota Buaya


by: Ferry Arbania

Rampak pedang disela desing
tua muda belajar menikam dari depan, samping dan belakang
...lainnya lagi menendang seenak hati

dimana-mana orang canggih berbicara gaya hidup
ibu-ibu maju terdidik mengeluh tak dapat jatah perhatian suaminya
lainnya lagi terbata-bata menolak semburan kata pedas istrinya

siang malam orang berebut kue jalanan
meja makan restoran
kasur kenyal apartemen
dan empuknya kamar tidur hotel murahan
tak asing lagi diperbincangkan orang-orang kantoran.

nasi bungkus 1 rantang apel merah
kemeja warna putih dan celana pendek dipinggiran mall
kueja satu, dua, tiga kalimat kesal
sedan silver dan coklat muda warna rokmu itu
sesekali tersingkap menantang kelamin jiwaku
liuk-liuk daun kota surabaya yang segar
paduan arsitektur dolly dan nyanyian waswas kali jati
seakan-akan mengumbar kejantananku yang perih
lantas berkhidmad pada birunya senyum ampel sunan ku

Duh.........
Sampah ini benar-benar menggodaku

30/09/2010. 21.01



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Advetorial: Rahasia Mengatasi Ejakulasi DIni????

Tahukah anda kalau istri anda
Menyembunyikan airmatanya setiap malam?

Mungkin pernah terjadi.... bahwa beberapa malam terakhir ini anda selalu terkesan egois dan terburu-buru dalam melakukan hubungan suami-istri. Anda selalu lebih dulu mencapai klimaks padahal baru saja melakukan tahap pemanasan ataupun baru 1-5 menit penetrasi...
Ejakulasi terjadi terlalu dini yang sebetulnya tidak anda inginkan!
Sebagai istri yang baik tentu saja dia berusaha memaklumi kondisi anda, namun sadarkah anda didalam hatinya dia selalu menjerit sedih dan kecewa? tak terasa air matanya pun mengalir hampir setiap malam.
selengkapnya silahkan anda kunjungi web ini....http://www.solusipria.com/?id=Gmail



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

 
Free Host | lasik surgery new york