Toko Santoso Dua Sumenep

FERRY ARBANIA
By -
0
by: Ferry Arbania

Adlip Toko Santoso Dua
Berlaku sejak tgl 6 Agustus 2010 s/d 6 september 2010
Jadwal siar:  Pkl.07.00-08.00   Pkl.09.00-10.00  Pkl.10.00-11.00
Pkl.12.00-13.00  Pkl.22.00-23.00

Penikmat nada/ nikmati penawaran terbaru dan istimewa untuk anda yang tengah memerlukan aneka macam kebutuhan alat-alat bangunan anda, dengan berbelanja di toko santoso dua dan toko santoso tiga, yang ada di jalan Hos Cokro Aminoto
Perlu Anda ketahui, toko santoso dua ini merupakan toko bangunan terlengkap di kota sumenep. Dan sudah puluhan tahun melayani setiap kebutuhan masyarakat sumenep. Sejak tinggal di jalan diponegoro sumenep.
Dan kini, Toko Santoso dua  sudah pindah ke kampong baru atau depan bakso adil sumenep, tepatnya dijalan Hos Cokro Aminoto. Senantiasa memberikan kepuasan pelayanan memadai bagi anda yang membutuhkan atau ingin berbelanja alat-alat bangunan seperti  Paku (Paku Biasa, Paku Payung/ Paku Seng, Paku Perahu/ Kapal, Paku Ulir)
Kawat (Kawat Beton/ Bendrat dan Kawat jenis lainnya ). Ada juga Tripleks segala merek, pipa segala jenis dan alat-alat bangunan lainnya yang anda butuhkan.
Toko santoso dua juga menyediakan cat tembok berkelas, seperti merek DULUX dan PROPON.
Selain itu, bagi anda yang berbelanja cat tembok dengan merek Dulux dan propon, maka berhak mendapatkan hadiah langsung berupa kaos cantik dan kupon undian berhadiah miliyaran rupiah.
Caranya: Setiap pembelian cat tembok merek DULUX  sebanyak 8 galon,anda berhak mendapatkan kaos cantik gratis (selama persediaan masih ada). Dan bagi anda yang berbelanja Cat tembok merek Propan sebanyak 4 galon, maka berhak mendapatkan hadiah kaos gratis dan kupon undian, berhadiah 2 toyota Avanza, 50 honda revo dan 300 Hp Nokia 2700. Promo ini hanya ada di toko Santoso Dua, priode Mei 2010 s/d 31 Desember 2010.
Untuk informasi lengkap, silahkan anda hubungi Toko Santoso Dua, dijalan Hos Cokro Aminoto Atau Kampong Baru , tepatnya didepan bakso adil sumenep. (Pokoknya…ingat kebutuhan alat-alat bangunan, pasti ingaaaaatt..toko santoso dua sumenep. )

Post a Comment

0Comments

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia

Post a Comment (0)