Heboh Artis foto-foto syur

FERRY ARBANIA
By -
Penyanyi seksi nan cantik Aura Kasih  kembali membuat mata lelakiterpesona dan terkagum - kagum. Pasalnya baru - baru ini pelantun hits 'Mari Bercinta' ini tampil bugil dan memamerkan keindahan buah dadanya di sebuah majalah dewasa edisi April 2011.

Aura menajdi cover majalah itu dengan foto amat seksi dan menantang bahkan cenderung vulgar. Dalam foto itu tampak Aura mengenakan busana yang menggoda. Dari adegan di tempat tidur hingga pose panas duduk di kursi sampai terlentang di mobil dengan memamerkan belahan dadanya yang indah . Menariknya, hampir semua foto menampilkan bentuk belahan dadanya. Ia hanya mengenakan baju tidur dengan dalaman bra.

"Boleh agak seksi, tapi jangan menyimpang dari norma-norma. Penampilanku untuk majalah pria disesuaikan dengan kebutuhannya. Konsumsi untuk majalah ini kan berdasarkan batasan konsumennya yaitu bagi pria dewasa," tutur dalam direct messenge (DM) twitter, Selasa (19/4/2011).

Aura yang semapt diakabrkan  dekat dengan Ariel 'Peterpan' ini berpenampilan seksi sudah dilakukannya sejak lama. Ini bukanlah hal pertama yang ia lakukan, beberapa tahun lalu sempat terpajang foto-foto seksi dirinya di dunia maya

"Aku dari dulu sampai sekarang tetap seperti ini dan pakaian yang aku pakai masih bisa diterima. Asalkan kita tahu batasan-batasannya. Pakaian seperti ini sudah menjadi kebiasaanku,"beber Aura.

Kini gadis cantik 22 tahun  ini tengah kembali dengan album terbarunya. Berbeda dari album sebelumnya, single-single terbarunya diberi sentuhan reggae. Pasalnya masyarakat telah dibuat jenuh dengan pop melayu. [one/seruu]