Seragam Jelek, Anggota Dewan Pilih Pakai Celana Jeans

FERRY ARBANIA
By -
0

by: Ferry Arbania
Sumenep- Merasa kecewa tuntutannya tidak digubris, sejumlah anggota dewan di DPRD Sumenep terpaksa menggunakan cara lain untuk menyampaikan kekecewaan mereka.

Bahkan Salah satu anggota komisi A DPRD Sumenep sengaja memakai baju (hem) sederhana yang biasa dipakai sehari-hari dirumah nya. Begitu celana yang dipakai justru menggunakan jenis jeans berkelas.

" Ya mau apalagi, masak saya harus paksakan memakai seragam dewan yang jelek. Ini sama halnya saya mendzalimi diri sendiri. Sebab kalau saya nekat memakai seragam dewan, seluruh kulit saya pasti terasa gatal-gatal". Terang salah satu Anggota Komisi A DPRD Sumenep, Badrul Aini. Rabu (5/01/2011).

Disinggung apakah Badrul akan mengembalikan semua seragam dewan itu, pihaknya mengaku masih menunggu kesepakatan teman-teman dewan lainnya.
"Tapi kalau saya pribadi, saya tidak akan pernah menggunakan seragam itu". Tandasnya.

Sebelumnya, pengadaan seragam anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep itu sempat menuai protes keras dari kalangan anggota. Mereka menilai pengadaan seragam itu sangat tidak sesuai besaran anggaran yang dikeluarkan sekretariat DPRD yang berjumlah Rp.278.398.000. Buntutnya, sejumlah anggota dewan protes dan mengancam tidak akan menggunakan seragam itu yang hanya membuat gatal dan panas kulit mereka.

Post a Comment

0Comments

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia

Post a Comment (0)