Sebal

FERRY ARBANIA
By -
3

rasa sebal itu mengutusmu dalam tidurku........

Post a Comment

3Comments

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia

  1. Ferry
    sabar jeng...masak sing ayu sampai sesebel kyk gt .....jangan2 lg patah hati nih....
    00:37
    patah hati mah ga bikin sebel,bikin jadi imajinasi,huhhh artikelku terakhir bikin merah hati dan kuping para pimp kaleee,ya rediko SK pengangkatan ditunda,tapi biasa aku dah sering difitnah gara2 tulisanku kelewat menusuk
    00:38
    Ferry
    mestinya makin menusuk itu makin bagus khan,...??
    00:38
    habis kerja dgn kawan titipan big bos,ga profesional,jadi korbannya deh aku,kerja bener,masih dibilang kurang sopan,nah mereka aja yg ga biasa apa adanya banyk nutup2in yg ga bener
    00:40
    yeah katanya berpendidikan,dikritik kok main kuasa,emang gue takut,ga ada yg tak takutin,kl berani keluarkan aku, knp dari dulu ga dikeluarin kl gara2 artikel2ku menggelitik mereka . amit2 kl bos cewek gitu yach, 2x bos cewek,resek amat,dl orang surabaya,sama kerasnya,sekarang orang …….(non pribumi),kelewat minta disanjung,wah kenapa ga bisa apa adanya sih....

    ReplyDelete
  2. 00:52
    haa aku paling ga seneng orang sirik krn fisik,gugat aja tuhan kl krn karunia fisik,sebel deh,selama bosku ini aku ga pernah lg jd mc loh,takut dia makin sirik,eh kok ya masih sirik,knp ya,aku tuh kl punya anak buah malah seneng yang seksi2 centil dan supel,biar tokonya rame,mausiawikan,tapi lucu bisku kl ada kasir yg cantik,walha ada2 aja,kdg aku dibilang aneh,krn kl tak ajak pameran keluar gedung toko,anak2 tak minta penampilannya diubah,jd anak muda,aku jg ikut2n kasih contoh,tapi bosku mintanya nak2 pakai konde,seragam kayak emak2,tapi omzet mt tinggi,mata hatinya buta kali ya,ini nih aku diminta bikin makalah,ktnya utk kenaikan jabatn,prekkkk tmn2 yg lain naik jbtn tinggal naik,aku smpt dites di univ sanata dhrama,dites bikin makalah, halaaa kecil,meski aku ga makan sekolah, tetep jadi krn aku bikinnya pakai hati..ga bisa tidur neh masih dongkol

    ReplyDelete
  3. mau tidur aja,besuk pagi masih kerja,hmm pengen keluar kerja aja seh,ternya perushan gede ga jamin pim2nya gede hatinya,kerdil,banyak yg kerdil,banyak orang titipan,males.....
    01:01
    Ferry

    dimana2 sama kawan....jangankan dikota besar

    di kotaku saja jg nggk jauh berbeda

    ada titipan direktur

    ada titipan komisaris...dll. pokonya kamu

    harus bertahan..

    cepat atau lambat, km akan jadi pemenang

    dan mereka akan "tunduk" pada

    ReplyDelete
Post a Comment