Sering Diremas-remas Anak Bos Gadis Surabaya "Merintih" di Mapolsek Gubeng

FERRY ARBANIA
By -
0
 Sering Dicabuli Anak Majikan, PRT Lapor Polisi Kota | Surabaya Seruu

 
cabulSurabaya, seruu.com -  Tak tahan karena sudah tiga kali diremas-remas payudaranya oleh anak majikannya, akhirnya Putri, bukan nama sebenarnya (14) warga Pogot Baru Surabaya melaporkan anak majikannya, Rino (38) bukan nama sebenarnya, warga jalan Manyar Kertoharjo Surabaya ke Mapolsek Gubeng, Selasa(23/11).

Kanitreskrim Polsek Gubeng, AKP  Winarno mengatakan kasus itu bermula ketika korban yang baru dua hari bekerja dirumah pelaku, disuruh oleh pelaku membersihkan kamarnya.”Karena yang menyuruh adalah anak majikannya, akhirnya korban bersedia untuk membersihkan kamar pelaku. Setelah beberapa menit membersihkan kamar pelaku, tiba-tiba dari belakang pelaku muncul dan memaksa korban untuk melepas seluruh pakaiannya,” lanjut AKP Winarno. 
Korban sempat menolak atas permintaan pelaku, namun karena diancam akan ditempeleng akhirnya korban dengan terpaksa bersedia melepas pakaiannya. ”Setelah dilepas, langsung saja pelaku meremas-remas payudara korban. Korban hanya merintih kesakitan.

Untungnya, perbuatan pelaku tidak sampai jauh karena tiba-tiba orang tua pelaku memanggil korban,” lanjutnya. Karena takut ketahuan orang tuanya, kata AKP Winarno, langsung saja pelaku menyuruh korban mengenakan kembali pakaiannya dan mengancam agar tidak menceritakan kepada orang tuanya.

Merasa berhasil meremas payudara korban untuk pertama kalinya, rupanya pelaku ketagihan hingga mengulanginya hingga tiga kali”mungkin karena tidak tahan diperlakukan seperti itu, langsung saja korban dengan diantar sanak keluarganya melaporkannya ke Polsek Gubeng.

Kini, untuk pemeriksaan awal kami masih mencari bukti-bukti dan mengumpulkan keterangan saksi untuk pemeriksaan terhadap tersangka,” pungkas AKP Winarno. [yud/is] seruu.com edisi   23 November 2010 17:35 

Post a Comment

0Comments

Ferry Arbania , Sahabat Indonesia

Post a Comment (0)